5 Rekomendasi Lagu Jepang Romantis - Dewa Otaku

Saturday, November 21, 2020

5 Rekomendasi Lagu Jepang Romantis

Lagu Romantis Jepang

Lagu Jepang memang cukup digandrungi di Dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Untuk di Indonesia, sebagian besar pecinta lagu Jepang ini adalah kalangan otaku atau yang memang menyukai dunia Jejepangan.

Untuk itu, saya akan mencoba memberikan kalian lima rekomendasi lagu Jepang romantis yang enak didengar. Penasaran lagu apa aja itu? Yuk simak lima daftar di bawah ini!

1. Chiisana Koi no Uta - Mongol800


Yang pertama ada Chiisana Koi no Uta yang berawal dibawakan oleh Mongol800 dengan genre rocknya. Lagu ini menceritakan lagu tentang cinta yang diberikan kepada seseorang untuk mendengar perasannya. Seiring berjalannya waktu, lagu ini banyak dicover hingga menjadi film yang berjudul Chiisana Koi no Uta dan dirilis 2019 lalu.

2. Be With You - Tiara


Kedua ada lagu yang dibawakan biduan Jepang, Tiara dengan judul Be With You. Lagu ini sebenarnya adalah lagu yang menceritakan ungkapan terima kasih seseorang kepada pasangannya yang telah menerimanya dengan tulus dan rasa cinta yang sempurna.

3. Ai ni Dekiru Koto wa Mada Aru Kai? - Radwimps


Next ke urutan ketiga ada Ai ni Dekiru Koto wa Mada Aru Kai atau jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi "masihkah ada yang bisa cinta lakukan?". Lagu ini sebenarnya adalah soundtrack dari anime Tenki no Ko yang menceritakan kisah perjuangan cinta. Begitu juga dengan isi dari lagu ini, sama-sama tentang perjuangan cinta.

4. Mou Ichido Dake I Love You - RSP


Masuk ke urutan keempat ada lagu dengan judul Mou Ichido Dake. Nada dari lagu ini sangat-sangat enak untuk didengar didukung dengan beat-beat yang menghibur telingamu. Lirik dari lagu ini juga penuh mencerminkan tentang mencintai seseorang yang dikasihi.

5. Kirameki - Wacci


Masuk ke urutan yang terakhir, yaitu lagu Kirameki yang dibawakan oleh Wacci. Lagu ini juga merupakan soundtrack dari anime romantis Shigatsu wa Kimi no Uso. Menceritakan tentang kekaguman seseorang terhadap orang yang disukainya. Kekaguman tersebut tergambarkan dalam judul lagu yang berarti "berkilau".

Nah, itu dia tadi lima rekomendasi lagu Jepang romantis yang sangat enak untuk didengar. Dari kelima lagu di atas, mana nih paling enak didengar menurut kamu?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda