Ekspansi Anime VR Master Takagi-san Rilis 3 Desember - Dewa Otaku

Sunday, November 29, 2020

Ekspansi Anime VR Master Takagi-san Rilis 3 Desember

Peluncuran Ekspansi Anime VR Master Takagi-san pada tanggal 3 Desember

Kayac telah mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Karakai Jouzo Takagi-san untuk VR 1 dan 2 Gakki (Teasing Master Takagi-san VT Semester 1 dan 2), sebuah versi perluasan dari anime virtual (VR) dari Souchirou Yamanoto's, Teasing Master Takagi-san (Karakai Manga Jouzo no Takagi-san) akan diluncurkan untuk Oculus Quest pada tanggal 3 Desember mendatang. Ekspansi ini akan mencakup empat bagian adegan baru dan "Free Mode" setelah pemain menghapus Main Story Mode.



Kayac merilis Karakai Jōzu no Takagi-san VR 1 Gakki ( Teasing Master Takagi-san VR Semester 1) untuk Oculus dan PC melalui Steam pada 21 Mei. Rilis ini kompatibel dengan Oculus Rift S, Oculus Rift, HTC VIVE, dan HTC VIVE Pro HMD.

Kampanye crowdfunding untuk anime ini dijalankan di situs Makuake dari September hingga Oktober 2019. Kampanye tersebut mengumpulkan 12.149.000 yen (sekitar US $ 113.000) dari tujuannya sebesar 15 juta yen (sekitar US $ 140.000) untuk memproduksi anime tersebut.

Anime ini menempatkan pemain pada sudut pandang Nishikata, protagonis manga dan target godaan Takagi. Ini menciptakan kembali adegan penting dari manga dan anime asli, dan Oculus Rift memungkinkan pemain untuk bergabung dengan Takagi dalam perjalanan pulang dari sekolah atau pergi ke pantai.

Anime televisi pertama berdasarkan manga yang ditayangkan perdana dalam blok program "Anime no Me" pada Januari 2018, dan juga mengadaptasi manga Ashita wa Doyōbi Yamamoto sebagai segmen dalam pertunjukan. Crunchyroll mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation mengalirkan serial tersebut dengan pangkat Inggris. Anime televisi kedua musim perdana pada bulan Juli 2019. Musim debutnya pada Netflix Desember lalu.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda