Ikimono-gakari Tampilkan Opening Baru untuk Anime Boruto - Dewa Otaku

Sunday, November 22, 2020

Ikimono-gakari Tampilkan Opening Baru untuk Anime Boruto

Ikimono-gakari Menampilkan Lagu Pembuka Anime Boruto Terbaru

Situs resmi untuk band Ikimono-gakari mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa band tersebut akan membawakan lagu tema pembuka untuk anime Boruto: Naruto Next Generations mulai bulan Januari. Band ini sebelumnya telah membawakan lagu tema untuk Bleach, Naruto Shippūden, The Seven Deadly Sins, Big Windup! dan Ghost Slayers Ayashi.

The Boruto: Naruto Berikutnya Generations televisi anime perdana di Jepang pada TV Tokyo pada bulan April 2017, dan awalnya ditayangkan pada hari Rabu di 17:55 Seri pindah ke timeslot baru pada Kamis pukul 19:25 Mei 2018, dan kemudian pindah lagi ke slot waktu baru pada hari Minggu pukul 17:30 pada Oktober 2018.

Episode baru anime ditunda mulai 3 Mei karena keadaan darurat yang diumumkan terhadap penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19). Acara tersebut dijadwalkan untuk menayangkan episode ke-155 pada hari itu, tetapi mulai menayangkan ulang dari episode pertama. Anime dilanjutkan dengan episode baru yang dimulai pada tanggal 5 Juli, dan memasuki "Kara Shidō-hen" (Arc Kara Begins) yang diumumkan sebelumnya pada tanggal 19 Juli dengan episode ke-157. Arc baru ini menampilkan anggota pemeran baru: Tetsuya Kakihara sebagai Deepa, Chō sebagai Victor, dan Kenjiro Tsuda sebagai Jigen.

Viz Media adalah simulcasting seri di Hulu karena mengudara di Jepang, dan Crunchyroll juga mengalir anime. Anime mulai ditayangkan pada Adult Swim 's Toonami blok pada bulan September 2018. Viz Media yang merilis anime di video rumah.

Anime ini didasarkan pada Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto 's Boruto sekuel manga, yang diluncurkan di Weekly Shonen Jump Mei 2016. manga pindah ke Shueisha ' s V Jump majalah pada bulan Juli 2019. Masashi Kishimoto mengambil alih untuk Kodachi sebagai penulis dimulai dengan bab 52 manga pada hari Sabtu.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda