Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Raih Penghargaan Japan Record Awards - Dewa Otaku

Sunday, November 22, 2020

Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Raih Penghargaan Japan Record Awards

KNY Dapat Penghargaan

Jumat, 20 November 2020, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train mendapatkan penghargaan dalam ajang Japan Record Awards. Dalam acara tersebut, diumumkan pula bahwa lagu tema dari film anime ini mendapatkan penghargaan. Acara tersebut merupakan acara spesial yang setara dengan Grammy Awards yang ada di Amerika.

Lagu tema untuk dilm Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, "Homura", menjadi salah satu dari sepuluh pemenang penghargaan Excellent Work Award. Ini merupakan sebuah penghargaan spesial dari Japan Record Awards.

Penghargaan yang spesial ini diberikan kepada sejumlah karya dan orang-orang yang telah menarik perhatian publik. Dengan pendapatan box office yang tinggi dan lagu yang telah menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu populer, "Homura" bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

LiSA Homura

Salah satu kategori penghargaan bergengsi dalam ajang Japan Record Awards adalah Grand Prix. Selain mendapatkan penghargaan Excelent Work Award, lagu LiSA yang berjudul "Homura" berhasil dinominasikan untuk Grand Prix.

Lagu "Homura" milik LiSA akan bersaing dengan sembilan lagu lainnya yang juga dinominasikan untuk penghargaan tersebut. Kesembilan lagu tersebut adalah "I'm Here" dari Daichi Miura, "Ai wo Kudasai - Don't You Cry" dari JUNretsu, "Arshiato" dari Little Glee Monster, "Kousui" dari Eito, "Sekaijuu no Rinjin" dari grup idola Nogizaka46, "Neko - The First Take Ever" dari DISH//, "Hanarete Itemono" dari grup idol AKB48, "Haha" dari Kiyoshi Hikawa, dan "Fantasista" dari Da Pump.

Ajang penghargaan Japan Record Award ke-62 akan ditayangkan oleh saluran TBS. Acara ini bekerja sama dengan Japan Composer's Associaton pada tanggal 30 Desember 2020 mendatang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda