Kyokou Suiri Season 2 Diumumkan Crunchyroll - Dewa Otaku

Friday, November 27, 2020

Kyokou Suiri Season 2 Diumumkan Crunchyroll

Kyokou Suiri Season 2

Crunchyroll baru saja mengumumkan anime Kyokou Suiri atau In/Specture yang merupakan hasil adaptasi manga karya Kyo Shirodaira dan ilustrator Chasiba Katase. Pengumuman tersebut menyebutkan bahwa Kyokou Suiri akan mendapatkan musim atau season keduanya. Sebuah video juga menampilkan beberapa potongan adegan dari musim pertama yang juga ditayangkan bersamaan dengan pengumuman itu.

Namun hingga saat ini, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai salah satu serial yang dikategorikan sebagai bagian dari produksi "Crunchyroll  Originals" ini. Staff hanya mengumumkan bahwa musim kedua dari Kyokou Suiri sedang dalam tahap produksi.

Berikut pengumumannya.


Adaptasi anime season pertamanya memiliki jumlah 12 episode dan diproduksi studio anime Brain's Base. Season pertama anime ini disutradarai oleh Keiji Gotoh dan skrip ditulis oleh Noboru Takagi. Untuk penayangan season pertama dimulai dari bulan Januari sampai Maret tahun 2020.

Shirodaira memulai menerbitkan light novel Kyokou Suiri dengan ilustrasi yang digarap oleh Hiro Kiyohara pada tahun 2011 melalui editorial Kodanasha Novel, dan kemudian dipindahkan ke Kodansha Taiga, di mana ia memulai menggunakan ilustrasi dari Chasiba Katase. Total dari empat volume telah diterbitkan hingga saat ini.

Adaptasi manga yang ditulis oleh Chasiba Katase telah di terbitkan di Monthly Shonen Magazine, terbitan Kodansha sejak bulan April 2015. Penerbitan meluncurkan volume komplikasi kedua belas pada tanggal 17 Maret dan, manga inilah yang akhirnya diadaptasi menjadi anime.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda