Masashi Kishimoto Kembali Menulis Manga Boruto - Dewa Otaku

Wednesday, November 18, 2020

Masashi Kishimoto Kembali Menulis Manga Boruto

Penulis Boruto

Informasi bahwa penulis cerita manga Boruto akan diambil alih oleh Masashi Kishimoto diumumkan secara mendadak di akun resmi Twitter Masashi Kishimoto untuk franchise Naruto. Di dalam pengumuman tersebut, dijelaskan bahwa Ukyo Kodachi akan mengundurkan diri sebagai penulis dari cerita Boruto ini dan digantikan oleh pencipta manga Naruto, Masashi Kishimoto.

Entah ini kabar baik atau kabar buruk dari fans Boruto maupun Naruto, tetapi kalian bisa lihat pengumumannya sebagai berikut.

Menurut pengumuman tersebut, penggantian penulis dari cerita manga Boruto ini sebenarnya sudah direncakan sejak lama. Masashi Kishimoto akan mulai resmi menjadi penulis cerita manga tersebut pada chapter 52.

Sementara itu, Mikio Ikemoto sepertinya akan tetap bertugas menggambar manga Boruto setelah Masashi Kishimoto resmi menjadi penulis cerita. Melalui akun resmi Twitter, Ukyo Kodahi mengucapkan terima kasih kepada para fans manga Boruto karena telah senantiasa dan selalu mendukung manga Boruto. Berikut ucapannya melalui akun Twitter.

Bagaimana menurut pendapat kalian?

Bagikan artikel ini

1 comment