Seorang Pria Putuskan Pacarnya Karena Action Figure Miliknya Dibuang - Dewa Otaku

Sunday, November 22, 2020

Seorang Pria Putuskan Pacarnya Karena Action Figure Miliknya Dibuang

Berita anime

Beberapa dari pecinta anime atau biasa dikenal dengan anime lovers, biasanya sangat terkesan dengan salah satu atau lebih karakter dalam dunia anime yang ditontonnya. Bahkan, tidak sedikit dari mereka sampai tergila-gila saking menyukainya.

Salah satu contoh terjadi pada anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang memiliki karakter dengan wajah menarik di dalamnya, membuat fans dari anime ini tidak segan-segan untuk merelakan uangnya hanya demi membeli merchandise dari franchise tersebut.

Salah satu orang berasal dari Taiwan, ia sangat mengidolakan karakter dari Kimetsu no Yaiba ini, Nezuko Kamado. Saking menyukainya , ia rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli action figure mulai dari yang kecil hingga yang besar. Ia merogoh kocek sekitar 48 Juta rupiah hanya untuk mengoleksi figure Nezuko Kamado tersebut. Namun, usaha dan apa yang dilakukannya berbanding terbaling dengan pikiran pacarnya.

Dilansir dari postingan di grup Facebook asal Taiwan, awalnya pria tersebut tinggal bersama dengan pacarnya di dalam satu apartemen. Namun, saat pulang dari bekerja, ia dikagetkan oleh hilangnya semua action figure Nezuko Kamado kesayangannya. Pria itu lantas langsung marah-marah ke pacarnya karena telah membuang semua barang kecintaannya tersebut.

Namun, pacarnya hanya beralasan bahwa dia ingin tempat tinggal mereka terlihat luas. Karena alasan itulah ia mengumpulkan semua action figure Nezuko tersebut dan membuangnya ke tong sampah. Setelah itu, pria ini langsung menghubungi perusahaan pengangkut sampah dengan harapan mendapatkan kembali barang-barang atau action figure miliknya tersebut. Namun nasib buruk menimpa, petugas memberitahukan bahwa semua sampah sudah dibakar.

Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa pacarnya telah melarang ia menonton anime, sampai-sampai menyebabkan ia melewatkan pemutaran perdana dari Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen di bioskop Taiwan.

"Aku tidak masalah jika dia menonton Drakor sepanjang waktu atau mengidolakan mereka sampai pingsan. Namun, apakah sulit untuk menghargai hobiku juga?". Ungkap pria tersebut kepada pacarnya. Merasa amat kesal, pria tersebut langsung memutuskan pacarnya dan berniat menuntutnya untuk ganti rugi. Sementara, pacarnya malah balik mengatakan, "Dasar otaku sampah! Menurutku, hobimu itu adalah sesuatu yang konyol!.", ungkap pacarnya dengan menghina.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda