Tanggal Rilis Anime Baru, Mars Red - Dewa Otaku

Monday, November 2, 2020

Tanggal Rilis Anime Baru, Mars Red

Anime Mars Red
Sumber gambar: zerochan.net
Situs resmi dari program serial anime baru yang diadaptasi dari naskah drama karya Brun'o Fujisawa, Mars Red baru saja mengumumkan tanggal rilis animenya dan dua pengisi suara tambahan (seiyuu) pada hari Minggu kemarin. Dalam pengumumannya, Mars Red dijadwalkan tayang perdana pada bulan April 2021.

Apa itu Mars Red?

Anime Mars Red
Sumber QooApp

Mars Red awalnya adalah sebuah naskah drama panggung yang ditulis oleh Bun-O-Fujisawa. Pad Januari tahun 2020 ini, Mars Red telah diadaptasi menjadi serial manga yang digarap oleh Kemuri Karakara dna dipublikasikan dalam majalah manga Monthly Comic Garden milik Mag Garden.

Bertempat pada tahun 1923, serial ini dimulai dari kisah keadaan Jepang yang ditinggali oleh para vampir. Namun, jumlahnya telah berkembang pesat dan sebuah sumber darah untuk para vampir bernama Ascra pun ikut muncul secara misterius.

Agar dapat mengatasi hal ini dengan baik, pemerintah Jepang diceritakan membuat sebuah unit bernama Code Zero yang ditugaskan untuk menangani kasus misterius ini.

Sebelumnya, Code Zero itu memang melaksanakan tugasnya sebagai informan pada masa perang, tetapi sekarang ini mereka harus menangani kasus bertambahnya jumlah vampir secara misterius. Bersama Deffrot, sesosok vampir kelas S, Code zero pun ikut untuk mengatasi hal ini agar tidak terlambat.

Serial anime Mars Red ini akan disutradarai oleh Kouhei Hutano dan diproduksi oleh studio anime Signal. MD. Jajaran staff yang terlibat dalam produksi serial ini adalah Junichi Fujisaku sebagai supervisor dan penulis skrip.

Kemukari Karakara di sini merupakan desainer karakter original, sedangkan Yukari Takeuchi mengadaptasi desain Karakara dalam pengerjaan animasinya.

Sang penulis naskah dramanya, Brun'o Fujisawa juga tentu akan terlibat dalam produksi adaptasi anime Mars Red. Ia nantinya akan menjadi pengarah suara. Pemain cello Toshiyuki Muranka dipercaya sebagai komposer yang menggarap musik-musik yang ada di serial anime Mars Red nantinya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda