Tanggal Tayang Anime Kemono Jihen - Dewa Otaku

Sunday, November 1, 2020

Tanggal Tayang Anime Kemono Jihen

Kemono Jihen

Anime Kemono Jihen akan tayang pada tanggal 10 Januari 2021 dan disalurkan di telivisi Tokyo MX. Untuk di YTV, anime ini akan ditayangkan pada tanggal 11 Januari 2021, dan saluran BS11 pada tanggal 12 Januari 2021.

Sebelum tayang di televisi, anime Kemono Jihen akan ditayangkan terlebih dahulu di gelaran Jump Festa '21. Acara tersebut akan diselenggarakan secara daring (online) pada tanggal 19 dan 20 Desember 2020.

Sebelumnya, volume Tankoban terbaru dari serial manga Kemono Jihen karya Sho Almoto yang telah dibeberkan pada Jumat, 30 Oktober 2020, mengumumkan informasi penting. Informasi tersebut adalah Kemono Jihen diberitakan akan mendapatkan adaptasi animenya yang akan mulai tayang sesuai dengan informasi di atas.

Trailer Kemono Jihen


Tentang Kemono Jihen

Kemono Jihen
Sumber gambar: animenewsplus

Kemono Jihen atau dalam bahasa Inggris Monster Incidents merupakan sebuah serial manga yang diilustrasikan oleh Shou Aimoto. Manga ini telah diserialisasikan di majalah manga shounen Shueisha Jump Square sejak bulan Desember tahun 2016 lalu dan dikumpulkan dalam sebelas volume tankobon.

Manga ini dimulai dari sebuah desa yang sepi, di mana banyak sekali hewan ternak yang telah mati secara misterius. Seorang pria dari Tokyo yang bernama Inugami pun datang ke desa tersebut untuk memecahkan kasus kematian misterius para hewan ternak tersebut.

Di area kota, ia bertemu dengan soerang laki-laki yang amat mencurigakan bernama Dorotabou. Di sana, petualangan yang seru antara mereka berdua pun akan segera dimulai.

Pengisi Suara Kemono Jihen

  • Natsumi Fujiwara sebagai Kabane Kusaka
  • Ayumu Murase sebagai Akira
  • Junichi Suwabe sebagai Kohachi Inugami
  • Natsuki Hanae sebagai Shiki Tademaru
  • Daisuke Ono sebagai Mihai
  • Kana Hanazawa sebagai Inari
  • Yumiri Hanamori sebagai Kon
  • Hiro Shimono sebagai Nobimaru

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda