Trilogi Film Anime WAVE!! Surfing Edisi TV Tayang Perdana 11 Januari - Dewa Otaku

Thursday, November 26, 2020

Trilogi Film Anime WAVE!! Surfing Edisi TV Tayang Perdana 11 Januari

Wave Surfing
sumber: animemojo.com

Situs web resmi untuk proyek bertema selancar Love & Art, WAVE !! terungkap pada hari Kamis bahwa WAVE !! Berselancar Yappe !! Trilogi film anime akan memiliki versi serial anime televisi "edisi lengkap" yang akan tayang perdana pada 11 Januari di TV Tokyo . Delapan pemeran utama acara tersebut sebagai unit Naminori Boys ("Surfing Boys," disingkat NBS) menampilkan lagu tema pembuka "Shigeki Surfer Boy" dan lagu tema penutup "One More Chance, One Ocean."


Wave Surfing
sumber: animenewsnetwork.com

Bagian pertama trilogi dibuka pada 2 Oktober, bagian kedua dibuka pada 16 Oktober, dan bagian ketiga dibuka pada 30 Oktober.

Kisah proyek ini berlatarkan kota Ōarai di prefektur Ibaraki, dan berpusat pada Masaki Hinaoka, yang berteman dengan siswa pindahan Shō Akitsuki sebelum liburan musim panas, dan akhirnya ketagihan berselancar. Melalui olahraga ini, Masaki akan mengenal teman-teman baru, dan juga menjauh dari mereka dalam perjalanannya menuju kedewasaan.

Pemeran franchise ini meliputi:

  • Tomoaki Maeno as Masaki Hinaoka
  • Jin Ogasawara sebagai Shō Akitsuki
  • Yoshiki Nakajima sebagai Nalu Tanaka
  • Takuya Satō sebagai Kōsuke Iwana
  • Yusuke Shirai sebagai Yūta Matsukaze
  • Shunichi Toki sebagai Naoya Kido
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Rindō Fuke
  • Showtaro Morikubo sebagai Sōichirō William Mori
  • Kousuke Toriumi sebagai Hayamichi Inada

MAGES. dikreditkan dengan karya asli untuk anime tersebut. Takaharu Ozaki ( Girls 'Last Tour, Goblin Slayer ) menjadi sutradara anime di Asahi Production. Kazuyuki Fudeyasu ( Girls 'Last Tour, Black Clover ) bertanggung jawab atas skrip seri, Yomi Sarachi ( La storia della Arcana Famiglia , Mermaid Boys, Lostorage incited WIXOSS ) bertanggung jawab atas desain karakter asli, dan Tomoko Iwasa (Hakumei dan Mikochi) sedang mengadaptasi desain tersebut untuk animasi.

Love & Art mengembangkan proyek ini dengan supervisi dari Nippon Surfing Association, kerjasama supervisi Surf Magazine, dan kerjasama Murasaki Sports.

Waralaba ini juga mencakup program radio, berbagai CD, manga empat panel dalam bahasa Inggris dan Jepang, dan permainan ponsel pintar. Love & Art sebelumnya mengembangkan franchise Meiji Tokyo Renka dengan Broccoli, dan franchise B-PROJECT dengan MAGES.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda