Artis Indonesia Menjadi Pengisis Suara Anime Earwig and the Witch - Dewa Otaku

Thursday, December 10, 2020

Artis Indonesia Menjadi Pengisis Suara Anime Earwig and the Witch

Sherina Munaf dan Earwig and the Witch

Kabar baik bagi masyarakat Indonesia dan pecinta anime, salah satu artis Indonesia berhasil menjadi pengisi suara dari salah satu film anime yang akan tayang, Earwig and the Witch. Ia adalah Sherina Munaf, seorang penyanyi Indonesia yang merintis karier sejak tahun 1999 berdarah Minangkabau.

Pengumuman bahwa Sherina Munaf akan menjadi pengisi suara dan keterlibatannya terhadap film anime Earwig and the Witch ini diungkapnya secara pribadi melalui akun media sosial resmi miliknya.

"I was so lucky to have participated by singing the song & voicing one of the characters", ujarnya menggunakan bahasa Inggris yang dapat diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi sebagai berikut "Aku sangat beruntung untuk dapat terlibat dengan menyanyikan salah satu lagu dan juga mengisi suara salah satu karakter".

Status yang dibuat oleh Sherina Munaf tersebut tentu mengarah ke salah satu film 3DCG pertama dari Studio Ghibli, Earwig and the Witch.

Selain itu, pengumuman yang dibuat oleh Sherina Munaf terkati dengan keterlibatannya dengan anime Earwig and the Witch ini disambut hangat dan positif oleh para penggemarnya dan penggemar dari film anime Earwig and the Witch.

Perlu kalian ketahui bahwa Sherina Munaf ternyata seblelumnya juga pernah terlibat dengan produksi Studio Ghibli. Penyanyi terkenal asal Indonesia tersebut pernah terlibat pada tahun 2017 lalu dengan menyanyikan lagu "Niwa No Chigusa", yang adalah terjemahan dari lagu yang berasal dari Irlandia dengan judul "The Last Rose of Summer".

Lagu yang dilibatkan dengan Sherina Munaf tersebut digunakan sebagai pengiring iklan televisi buatan Studio Ghibli untuk salah satu produsen makanan asal negara Jepang, yakni House Food Corporation.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda