Attack on Titan Final Season Miliki 16 Episode - Dewa Otaku

Monday, December 7, 2020

Attack on Titan Final Season Miliki 16 Episode

Attack on titan musim terakhir ada berapa episode?

Melalui informasi dari distribusi DVD/Blu-ray disc anime Attack on Titan Final Season yang berada di situs resmi dari anime tersebut, telah diuangkap bahwa Attack on Titan season 4 atau final season ini memiliki 16 episode. Versi DVD/BD nantinya akan dibagi menjadi dua bagian volume dengan beberapa bonus tambahan yang dijadwalkan rilis pada tanggal 19 Mei 2021.

Selain itu, opening dari Attack on Titan juga telah diungkap, yaitu lagu yang memiliki judul "My Last War". Soundtrack tersebut dibawakan oleh band Jepang yang bernama Shinsei Kamattechan. Berikut ini adalah videonya.


Attack on Titan Final Season ini telah ditayangkan pada hari ini di Jepang pada pukul 00.10 JST. Anime ini dapat disaksikan secara legal di beberapa situs streaming daring atau online seperti Netflix, Crunchyroll, Funimation, Aniplus Asia. Selain itu, anime ini juga ditayangkan di TV Jepang. Untuk penayangan Attack on Titan Final Season subtitle Indonesianya, layanan streaming iQIYI memberikan kalian layanan streaming Attack on Titan Final Season ini secara legal.

Sesuai dengan judul musimnya, Attack on Titan Final Season merupakan musim terakhir dari serial anime Attack on Titan. Berbeda dengan anime, versi manga masih tersisa sedikit lagi untuk mengakhirinya, yaitu sekitar 1-2% saja. Volume komplikasi ke tiga puluh dua (32) diterbitkan pada tanggal 9 September, dan volume ke tiga puluh tiga (33) dijadwalkan akan terbit pada bulan Januari tahun 2021.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda