Boku no Hero Academia Movie 3 Diumumkan - Dewa Otaku

Tuesday, December 1, 2020

Boku no Hero Academia Movie 3 Diumumkan

BNHA Movie 3

Pihak seri animangan Boku no Hero Academia baru-baru ini memberikan petunjuk bahwa akan ada projek baru yang misterius. Ternyata, projek misterius itu adalah projek anime Boku no Hero Academia untuk movie yang ketiga. Sebelum itu, Boku no Hero Academia merupakan manga karya dari Horikoshi Kouhei yang diserialisasikan dalam bentuk majalan Shonen JUMP. Manga ini menceritakan seorang anak muda yang tidak memiliki kekuatan super, ia adalah Deku. Suatu hari, Deku mendapatkan kekuatan super hasil dari mendekati pahlawan idolanya. Deku juga memasuki sekolah spesial untuk superhero muda.

Manga karya Horikoshi Kouhei ini lantas diadaptasi menjadi anime oleh stuido anime BONES, dengan musim pertamanya yang tayang perdana pada tahun 2016 lalu, dan diikuti dengan musim-musim selanjutnya secara berurutan selama setahun-setahun (kecuali tahun 2020). Kini, kabar baik juga datang karena musim kelima dari Boku no Hero Academia dijadwalkan tayang pada tahun 2021 nanti.

My Hero Academia Movie 3

BNHA Movie 3

Boku no Hero Academia atau My Hero Academia ini juga akhirnya telah resmi mendapatkan film movie anime ketiganya. Film ini direncanakan tayang perdana pada musim panas tahun 2021 di bioskop Jepang. Akun Twitter resmi dari Boku no Hero Acaedmia juga telah memperlihatkan tiga karakter yang ada di dalam serial ini, yaitu Deku, Bokugou, dan Todoroki, dengan caption yang bertuliskan "HE WILL THREE MUSKETEERS". Postingan yang dimaksud yaitu sebagai berikut.


Belum ada informasi yang lebih jelas mengenai caption "THREE MUSKETEERS" tersebut. Yang penting, kabar dari pihak Boku no Hero Acaedmia ini adalah kabar baik untuk fans atau penggemar animanga di seluruh dunia, khususnya untuk fans Boku no Hero Academia. Nantikan informasi selanjutnya hanya di Dewa Otaku!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda