Final Fantasy XIV adalah Game Final Fantasy Terbaik - Dewa Otaku

Wednesday, December 30, 2020

Final Fantasy XIV adalah Game Final Fantasy Terbaik

Final Fantasy Terbaik
Jika Anda memiliki teman yang memainkan Final Fantasy XIV , beri mereka pelukan (jarak sosial). Untuk Warriors of Light di seluruh dunia, termasuk saya sendiri, tahun sejak ekspansi Shadowbringers telah menjadi rollercoaster yang emosional.

Dari luar, ini mungkin sulit untuk dipahami. Saat pertama kali dimulai, Final Fantasy XIV dianggap sebagai salah satu entri Final Fantasy bernomor terburuk . Setelah mendapat kritik tajam, tim pengembangan berkumpul kembali untuk mengatasi banyak keluhan penggemar, membawa sutradara Naoki Yoshida, dan pada 2012, memanggil Bahamut untuk membakar semuanya.

Setahun kemudian, kami kembali ke Eorzea untuk menemukan dunia terlahir kembali menjadi MMORPG yang telah memperbaiki bugnya, meningkatkan pertempurannya, memperluas dunianya, dan mengubah UI-nya. Sebuah tinjauan dari GameTrailers diakui , “Dari atas-ke-bawah, A Realm Reborn alamat hampir setiap isu utama tunggal yang melanda 1.0.”

Namun kelebihan A Realm Reborn saja bukanlah alasan mengapa Final Fantasy XIV menjadi game Final Fantasy terbaik . Setiap ekspansi berikutnya telah mendapatkan pujian dan penghargaan yang semakin meningkat, yang berpuncak pada Shadowbringers menjadi salah satu dari 5 game dengan skor tertinggi di Metacritic pada tahun 2019.

Ketika kita mendengar tentang MMORPGs, kita sering mendengar tentang narasi pemain buatan, seperti EVE Online Ini sangat pertempuran mahal dan terkorupsi Darah wabah dari World of Warcraft . Dan sementara Final Fantasy XIV memiliki bagian yang adil dari cerita pemain (mereka benar-benar membuat acara TV dari salah satunya), cerita tentang Scions dan Warrior of Light yang masih menarik paling banyak perhatian dan diskusi. Ini adalah pertama dan satu-satunya saat saya direkomendasikan MMORPG hanya karena kekuatan tulisannya.

Rasanya seperti curang untuk menempatkan Final Fantasy XIV melawan setiap game lain dalam serinya. Tak satu pun dari game pemain tunggal yang pernah memiliki kesempatan untuk berkembang dan meningkatkan diri mereka sendiri. Bahkan Final Fantasy VII: Remake saat ini memilih untuk hadir lebih sebagai tanggapan terhadap judul aslinya daripada versi yang lebih baik. Pada artikel ini, saya sengaja mengabaikan untuk menyebutkan aspek multipemain Final Fantasy XIV , dan itu karena satu alasan: Saya tidak pernah repot-repot mencolokkan keyboard ke PS4 saya. Saya telah menghabiskan ratusan jam dalam permainan ini dan tidak pernah berbicara dengan satu orang pun. Tapi aku tetap tidak merasa kehilangan apapun. Seperti yang saya coba buktikan, Final Fantasy XIV dapat dimainkan dan dinikmati dengan cara yang sama seperti RPG lainnya.

Tetapi tidak seperti RPG lainnya, ada banyak hal yang tidak ada duanya untuk Anda menghabiskan waktu bersama. Beberapa pemain hampir tidak bertarung lagi, malah memilih untuk berinvestasi sepenuhnya dalam ekonomi kerajinan dan pengumpulan. Yang lain mengerjakan ruang bawah tanah, tetapi hanya untuk mendapatkan pakaian langka untuk laporan mode dalam game. Dan kemudian ada saya, yang hanya berlangganan beberapa kali dalam setahun untuk setiap patch baru.

Di masa lalu, Final Fantasy XIV , sebagai MMO langganan, dulunya sangat laku. Tetapi dengan uji coba baru yang memungkinkan pemain menikmati semua konten A Realm Reborn dan Heavensward secara gratis, tidak ada alasan untuk tidak mencoba, menurut pendapat saya, game Final Fantasy terbaik . Kecuali Anda menghargai waktu luang Anda.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda