Gawat! Manga Koi to Uso Akan Segera Berakhir - Dewa Otaku

Friday, December 18, 2020

Gawat! Manga Koi to Uso Akan Segera Berakhir

Kapan manga Koi to Uso tamat?

Manga Koi to Uso dikabarkan akan tamat dekat-dekat ini walaupun tidak tamat tahun 2020 ini. Hal tersebut terungkap dalam tankobon volume 11 manga Koi to Uso yang dirilis baru-baru ini. Buku tersebut memberitahukan bahwa manga Koi to Uso akan menuju akhir dari ceritanya. Namun, belum ada kepastian untuk kapan tanggal, bulan, dan tahun berakhirnya manga Koi to Uso ini.

Koi to Uso atau yang dirilis dalam bahasa Inggris menjadi judul Love and Lies merupakan seri manga Jepang karya dari Musawo atau yang dikenal juga sebagai Musawo Tsumugi. Cerita dari manga ini menceritakan tentang kisah anak laki-laki remaja yang menyatakan perasaannya kepada gadis yang disukainya sejak lama, meskipun dia telah memiliki pasangan yang ditetapkan pemerintah di Jepang zaman modern versi alternatif.

Manga Koi to Uso diterbitkan oleh Kodansha dan dirilis melalui online atau daring melalui aplikasi Manga Box milik DeNA dengan menggunakan beberapa bahasa. Keberhasilan manga ini terbukti dengan diadaptasikannya anime sejak bulan Juli hingga September 2017 untuk musim pertamanya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda