Gundam Yokohama Raih Guinness World Records - Dewa Otaku

Tuesday, December 22, 2020

Gundam Yokohama Raih Guinness World Records

 Gundam Yokohama dapat penghargaan!

Gundan Yokohama Guinness

Proyek bernama Gundam Global Challenge didirikan pada tahun 2014 untuk merayakan ulang tahun Gundam yang ke-40 pada tahun 2020. Insinyur dan penggemar di seluruh dunia telah mengumpulkan konsep dan desain untuk mewujudkan impian - untuk membuat gerakan Gundam yang masif! Robot humanoid sekarang dipasang di Pabrik Gundam Yokohama untuk pameran. Tinjauan Pabrik Gundam Yokohama Mulai 19 Desember 2020 hingga 31 Maret 2022!

Tempat tersebut telah mengumpulkan berbagai fasilitas yang melayani berbagai pameran untuk memperingati Gundam yang bergerak, yang mencakup bagaimana semuanya dimulai, model miniatur patung bergerak, laboratorium khusus, dan toko hobi khusus yang didedikasikan untuk konsep tersebut.

CEO berterima kasih kepada Guinness World Records dan semua orang yang menjadi bagian dari Gundam Global Challenge yang tidak pernah menyerah sejak mereka memulai proyek ambisius tersebut. Ia dengan semangat mengundang orang-orang untuk datang dan melihat aksi Gundam yang mengharukan dan ikut bersenang-senang selama berada di venue.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda