Inilah Opening dan Ending Anime Ore dake Haireru Kakushi - Dewa Otaku

Monday, December 14, 2020

Inilah Opening dan Ending Anime Ore dake Haireru Kakushi

OST Ore dake Haireru Kakushi

Detail tentang lagu tema anime Ore dake Haireru Kakushi Dungeon akhirnya telah diungkap melalui situs remis animenya. Opening dari anime Ore dake Haireru Kakushi memiliki judul "PYRAMID Daigyakuten" akan dibawakan oleh band Spica. Sedangkan, untuk endingnya memiliki judul "Nemophila" dan dibawakan oleh unit idol Coala Mode.


Selain itu, preview gambar dari episode 1 anime Ore dake Haireru Kakushi juga telah diperlihatkan. Proyek yang dikenal dengan judul Dungeon Only I Can Enter dalam bahasa Inggris ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2021. Anime ini rencananya akan tayang dibeberapa stasiun TV Jepang dan platform streaming legal lainnya.

Cerita anime Ore dake Haireru Kakushi dimulai dari cerita tentang anak ketiga dari seorang bangsawan miskin yang sedang kehilangan pekerjaannya. Ketika ia merenung mengenai apakah ia akan menjadi sebuah keberuntungan jika ia menjadi seorang petualangan dengan memiliki satu sifat, yaitu kemampuan yang hebat untuk berkonsultasi dengan baik dan bijak.

Tidak yakin dengan masa depannya, ia mengakses kemampuan itu untuk nasihan tentang bagaimanakah bergerak maju dan diarahkan ke urang sebuah Dungeon rahasia dan dipenuhi dengan hal-hal yang tersembunyi.

Novel yang telah diadaptasi menjadi manga ini memberikan tampilan karakter wanita yang sedikit ecchi. Seto mulai memeberikan serial novel Ore dake Haireru Kakushi di situs "Shousetsuka ni Narou" pada bulan Januari 2017 dan sedang berlanjut hingga saat ini. Kondansha juga menerbitkan volume pertama dari novel ini dalam bentuk cetak pada bulan Agustus di tahun yang sama, yaitu 2017 dan menerbitkan volume kelimanya pada tanggal 2 Maret tahun ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda