Jadwal Tayang Anime Isekai Maou Season 2 Diungkap Melalui PV - Dewa Otaku

Saturday, December 26, 2020

Jadwal Tayang Anime Isekai Maou Season 2 Diungkap Melalui PV

Tanggal Tayang Isekai Maou S2

Isekai Maou to Shōkan Shoujo no Dorei Majutsu, yang diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul How Not to Summon a Demon Lord, adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yukiya Murasaki dan diilustrasikan oleh Takahiro Tsurusaki. Novel ringan ini telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh J-Novel Club.

Sebuah adaptasi manga oleh Naoto Fukuda telah dimulai sejak tahun 2015, dan dilisensikan oleh Seven Seas Entertainment. Versi adaptasi anime yang diproduksi oleh Ajia-do Animation Works mulai tayang sejak tanggal 5 Juli hingga 20 September 2018.

Kabar baik bagi para fans anime ini, baru-baru ini PV atau video promosi dari anime Isekai Maou ini telah ditayangkan dan memberikan jadwal tayangnya yang membuat hati para fans sangat berdebar-debar.

Jadwal tayang dari anime Isekai Maou adalah bulan April tahun 2021 yang bertepat pada musim spring di tahun 2021. Meski tanggal tayang anime ini belum jelas kapan, tetapi bagi para fans, mereka pastinya sangat gembira mendengarkan kabar ini. Bagi kalian yang masih penasaran, berikut ini adalah PV dari anime Isekai Maou.


Tanggal Tayang Isekai Maou S2

Isekai Maou to Shoukan Shojo no Dorei Majutsu menceritakan Sakamoto Takuma, seorang player game MMORPG bernama Cross Reverie. Ia bisa dibilang seorang super player, dengan karakter yang telah dibangunnya, Diavlo, menjadi sangat kuat sampai ia mendapat julukan Maou alias Demon King oleh player lain.

Suatu hari tiba-tiba saja Sakamoto di-summon kedalam dunia Cross Reverie asli menjadi summon beast oleh dua orang gadis bernama Shera dan Rem sebagai karakter Maou miliknya. Tapi karena skill spesial karakternya, posisi tuan dan budak jadi terbalik, dan kedua gadis itu justru jadi budaknya. Dan dimulailah petualangan sang Demon King dan dua budak tuan miliknya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda