Jadwal Tayang Live Action Homunculus di Netflix - Dewa Otaku

Friday, December 4, 2020

Jadwal Tayang Live Action Homunculus di Netflix

Tanggal Tayang Homunculus Live Action

Netflix Jepang (Netflix Japan) baru saja mengumumkan akan menayangkan dan memberikan jadwal tayang untuk sebuah adaptasi live action yang berjudul Homunculus. Adaptasi live action Homunculus diumumkan tayang pada bulan April 2021 mendatang. Berikut ini adalah pengumumannya.

 

Film Homunculus akan diputar secara eksklusif pada 2 April 2021. Film ini merupakan adaptasi dari manga lawas yang diciptakan oleh Hideo Yamamoto. Live action ini juga akan menampilkan aktor Go Ayano sebagai protagonis dalam film tersebut.

Untuk syuting, film ini berhasil menyelesaikannya pada bulan Desember tahun lalu di daerah Nishi-Shinjuku, Tokyo Jepang. Lokasi tersebut menggunakan backdrop dengan menara perkantoran dan dinamika jalanan Shinjuku sebagai permulaan cerita seperti dalam manganya.

Setelah produksinya selesai, pihak komite dari live action manga karya Hideo Yamamoto ini mengumumkan penayangannya pada bulan September lalu. Hal ini sontak membuat heboh dan sempat menjadi trending di salah satu platform media sosial, tanggapan atas serial drama tersebut disambut dengan banyak ekspetasi dari warganet Jepang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda