Makoto Shinkai Berikan Petunjuk Proyek Barunya dan Singgung Sedikit tentang Demon Slayer the Movie - Dewa Otaku

Wednesday, December 30, 2020

Makoto Shinkai Berikan Petunjuk Proyek Barunya dan Singgung Sedikit tentang Demon Slayer the Movie

Film Terbaru Makoto Shinka Dibahas

TV Asashi telah memposting hasil interview bersama direktor dari film anime Your Name dan Weathering with You, Makoto Shinkai. Pada interview tersebut, mereka membahas mengenai status terkini dari film berikutnya, efek COVID-19, dan Box Office Jepang yang kini didominasi oleh film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train.

Makoto Shinaki mengatakan, meskipun saat ini dia tidak seharusnya berada di dalam posisi membicarakan secara detail mengenai kisah karyanya untuk berikutnya, dia menceritakan bahwa dirinya mulai menulis naskah pada saat pemerintah Jepang megnumumkan darurat pada saat itu.

Makoto juga mengatakan bahwa suasana pada saat pemerintah Jepang mengumumkan keadaan darurat, suasana tersebut terukri dalam naskahnya. Pada saat yang bersamaan, Makoto juga menceritakan bahwa pengerjaan proyek barunya dikerjakan oleh staf melalui rumah masing-masing karena efek pandemi ini.

Tema dari pekerjaan baru ini yaitu: “Apa yang terjadi setelah akhir” atau “Apa yang terjadi pasca kiamat”.

“Ini adalah cerita di mana sesuatu yang besar terjadi, sehingga kekuatannya sendiri tidak dapat melakukan apa pun untuk mempengaruhi. Dengan membuat cerita ini, saya ingin membuat sebagian orang memiliki pikiran “kita akan bertahan, bukan?”

"Virus Corona adalah bencana skala besar, tetapi selama beberapa dekade hidup kita, kita akan mengalami banyak bentuk bencana, menurut saya. Banyak hal dalam masyarakat akan berakhir secara dramatis, atau berubah secara dramatis, tetapi bahkan setelah itu, orang akan terus mencari cara untuk bertahan hidup."

"Dalam dunia yang berubah, orang-orang berhasil menemukan sedikit kegembiraan dalam hidup mereka. Saat ini, saya ingin membuat film yang menunjukkan apa yang terjadi setelah kiamat. Sesuatu akan berakhir. Ini bukanlah film di mana ada sesuatu yang harus ditahan. Di tengah dunia yang berubah, petualangan seperti apa yang akan dimainkan? Bagaimana orang akan berhubungan dengan perasaan mereka? Bagaimana orang akan hidup dan mengatasi kejutan perubahan? Saya ingin membuat film yang menggambarkan hal-hal yang harus kita hadapi setelah akhir dunia."

Shinkai juga membahas popularitas film anime Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train di box office Jepang, dengan mengatakan, "Tidak ada yang bisa mengantisipasi bahwa di tahun 2020, di mana orang-orang dibuat untuk menghindari berkumpul di salah satunya. tempat, rekor box office Jepang akan ditimpa. " Dia mengatakan bahwa sangat membesarkan hati bagi pembuat konten seperti dia untuk melihat publik merangkul karya hiburan sedemikian rupa, meskipun dia juga mengakui bahwa "agak menjengkelkan kami tidak dapat mencapai hal seperti itu." Namun demikian, kesuksesan Demon Slayer telah mengajari Shinkai tentang "pentingnya cerita".

Saat Demon Slayer pertama kali terjual lebih banyak dari nama Anda. di box office pada bulan November, Shinkai bereaksi dengan tweet : "Whoa, sudah ?! (tertawa) Betapapun frustrasinya bagi saya, fakta bahwa rekor terus-menerus dipukuli adalah tanda industri hiburan yang sehat. Setidaknya saya bisa lakukan adalah bekerja keras untuk membuat film yang bagus. " Film ini telah mengambil alih Spirited Away untuk mencapai pendapatan tertinggi sepanjang masa dalam sejarah box office Jepang.

Pada bulan Maret, Shinkai menyatakan bahwa dia telah "secara samar-samar menemukan" karya selanjutnya. Ketika ditanya apakah dia akan dapat mempertahankan jadwal rilis tiga tahun, dia berkata, "Saya pikir jika kami dapat membuat film setiap tiga tahun, penonton akan dapat mengikutinya tanpa menyerah pada saya. Pertanyaannya adalah apakah saya akan dapat merilis sesuatu dalam tiga tahun, dan saya masih belum tahu pada saat ini. Saya akan melakukan yang terbaik. "



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda