Makoto Shinkai Tanggapi Filmnya Dikalahkan Kimetsu no Yaiba the Movie - Dewa Otaku

Wednesday, December 2, 2020

Makoto Shinkai Tanggapi Filmnya Dikalahkan Kimetsu no Yaiba the Movie

Reaksi Makoto Shinkai kepada Mugen Train

Selasa lalu, film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train telah terjual lebih banyak dari film karya Makoto Shinai, Your Name. Di Box Office Jepang, Makoto Shinai sendiri telah melakukan reaksi terhadap perkembangan baru ini dengan men-tweet "Whoo, sudah?! (tertawa). Betapapun frustrasinya hal itu bagi saya, fakta bahwa melampaui rekor adalah tanda dari industri hiburan yang sehat. Paling tidak yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras untuk membuat film yang bagus. Berikut tweet dari Makoto Shinkai.


"Mugen Train" saat sejak itu telah memperoleh total penghasilan 27,5 miliar yen, dan mengalahkan "Titanic" yang mendapat 26,2 miliar yen untuk menjadi film berpenghasilan tertinggi kedua sepanjang masa di Jepang. Hanya "Spirited Away" (30,8 miliar yen) yang sekarang tidak bisa dikalahkan oleh film manapun, dan berada di atas "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train".

Film movie Demon Slayer ini mulai diputar di 38 bioskop IMAX di Jepang pada tanggal 16 Oktober 2020. Film ini memiliki akhir pekan pembuka tertinggi secara global untuk akhir pekan 16-18 Oktober. Film ini telah menjual 3.424.930 tiket dan menghasilkan 4.623.117.450 yen (sekitar 43,85 juta USD) di Jepang dalam tiga hari pertamanya. Demon Slayer the Movie ini juga menjual 910.507 tiket dan menghasilkan lebih dari 1.268.724.700 yen (sekitar 12,03 juta USD) pada hari pemutarannya saja, hal ini menjadikannya pemutaran tertinggi pada hari kerja di Jepang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda