Manga Deadpool Samuari Akan Terbit - Dewa Otaku

Wednesday, December 9, 2020

Manga Deadpool Samuari Akan Terbit

Tanngal Terbit Manga Deadpool

Di penghujung akhir tahun 2020, telah terjadi kolaborasi unik antara Marvel Comics dan juga Shueisha, hal unik apa itu? Salah satu karakter dari Marvel yang juga sangat terkenal di Jepang, yaitu Deadpool, akan mendapatkan versi manga seriesnya sendiri.

Manga yang akan di serialisasikan tersebut akan memiliki judul Deadpool: Samurai. Manga tersebut rencananya akan hadir di Shonen Jump dan akan dibuatkan oleh Kasama dan juga Hikaru Uesugi ( Tsugihagi Quest ).

Manga Deadpool

Dilihat dari poster promosi manga ini, Deadpool terlihat sedang membaca manga Shonen Jump dengan cover pahlawan super lainnya di Shonen Jump, yaitu karakter dari My Hero Academia atau Boku no Hero Academia. Mengingat karakter Deadpool bisa breaking the 4th wall, atau sadar diri kalau dia karakter komik, rasanya kolaborasi seperti di posternya tersebut mungkin sekali terjadi. Jika dipikir-pikir, mungkin akan seru jika Deadpool akan berkolaborasi dengan karakter dari manga lain seperti My Hero Academia, bagaimana menurutmu?

Manga Deadpool: Samurai juga akan rilis beberapa jam setelah artikel ini diterbitkan. Manga "pendek" ini akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2020 dan dirilis di aplikasi Shonen Jump+. So, buat kamu yang penasaran bagaimana jadinya manga Deadpool: Samurai ini, jangan sampai lupa ya tanggalnya!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda