Manga Horor Junji Ito Mendapat Bacaan Pendongeng Profesional Junji Inagawa - Dewa Otaku

Saturday, December 5, 2020

Manga Horor Junji Ito Mendapat Bacaan Pendongeng Profesional Junji Inagawa

Manga Junji Ito Mendapat Bacaan Seram oleh Pendongeng Profesional Junji Inagawa

Pendongeng seram profesional, Junji Inagawa akan mengadakan pembacaan cerita horor pendek Juni Ito yang berjudul Back Alley di YouTube pada tanggal 11 Desember mendatang. Pembacaan ini diselenggarakan secara gratis untuk ditonton dan dihosting di saluran Seni & Budaya Asahi Shimbun pada tanggal 11 Desember pukul 20.00 JT.

Manga Junji Ito Mendapat Bacaan Seram oleh Pendongeng Profesional Junji Inagawa
Acara ini merupakan acara produk dari kampanye crowdfunding yang sukses diluncurkan pada bulan Agustus. Kampanye tersebut berhasil menaikkan jumlah target hingga 1 Juta Yen atau sekitar US $ 9.600, sebelum tenggat waktu 18 Desember.

"Black Alley" awalnya diterbitkan pada tahun 1997 lalu di koleksi cerita Ito The Bully. Manga ini mengikuti seorang laki-laki bernama Ishida yang menyewa kamar. Dia tinggal bersama Ny. Uchida dan putrinya yang bernama Shinobu. Ada sebuah gang di belakang persawahan Ishida, tetapi ia terkejut karena menemukan ganga tersebut benar-benar dipagari. Dia mulai mendengar suara-suara di malam hari yang datang dari gang belakang, tetapi setiap kali ia menyelidiki suara-suara tersebut, ia menemukan gang tersebut kosong. Ishida pun mulai mencari dan mengungkap misteri apa yang terjadi pada gang tersebut dan mengapa gang tersebut tidak dapat diakses.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda