Manga Sana Kirioka's Taisho Otome Otogi Banashi Diadaptasi Menjadi Anime - Dewa Otaku

Monday, December 21, 2020

Manga Sana Kirioka's Taisho Otome Otogi Banashi Diadaptasi Menjadi Anime

 Telah diumumkan dan tayang pada musim gugur 2021

Kirioka's Taisho Otome Otogi Banashi

Presentasi panggung di Jump Festa '21 acara pada hari Minggu mengungkapkan bahwa Sana Kirioka 's Taisho Otome Otogi Banashi (Taisho Maiden Fairytale) manga akan mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana pada musim gugur 2021. Presentasi mengungkapkan teaser visual untuk anime.

Anime ini dibintangi oleh YĆ«suke Kobayashi sebagai Tamahiko Shima dan Saya Aizawa sebagai Yuzuki Tachibana.

Jun Hatori mengarahkan anime di Synergy SP ( Cross Game , Major ) Mayu Watanabe ( Freezing , Freezing Vibration ) merancang karakter, dan Hiroko Fukuda ( Cross Game , Flying Witch ) keduanya menulis dan mengawasi skrip seri.

Kirioka meluncurkan manga di Shueisha 's Jump SQ. majalah pada tahun 2015, dan volume terkompilasi kelima dan terakhir dikirimkan pada bulan Oktober 2017.

Manga mengambil latar di era Taisho Jepang, dan berpusat pada Tamahiko Shima, seorang pemuda yang kehilangan penggunaan tangan kanannya dalam suatu kecelakaan, dan sekarang tinggal di daerah pedesaan prefektur Chiba untuk menjaga kesehatannya. Suatu hari dia bertemu dengan Yuzuki yang naif dan berbakti, yang dibeli ayah Tamahiko untuk menjadi istri Tamahiko. Melalui pertemuan ini, Tamahiko yang pesimis dan pendiam mulai berubah.

Kirioka serial yang Showa Otome Otogi Banashi sekuel manga pada Shueisha 's Shonen Jump + situs dan aplikasi, dan Shueisha menerbitkan volume yang kelima dan terakhir manga pada 3 Juli.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda