Muse Asia Tayangkan Anime Tensura Season 2, Kapan Jadwalnya? - Dewa Otaku

Monday, December 28, 2020

Muse Asia Tayangkan Anime Tensura Season 2, Kapan Jadwalnya?

Tensura S2

Penyedia layanan streaming anime tersohor di dunia, Muse Asia, baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime That Time I Got Reincarnated as a Slime musim kedua yang akan tayang pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang melalui Facebook resminya pada hari Jumat lalu.

Dalam pengumuman tersebut, Muse Asia akan menayangkan anime ini di beberapa negara asia, yaitu Malaysia, Thailand, India, Indonesia, Bangladesh, Laos, Myanmar, Nepal, Vietnam, Brunei, Kamboja, dan Bhutan.

Sinopsis anime That Time I Got Reincarnated as a Slime S2

Tensura S2

Rimuru Tempest merasa bahagia setelah berhasil melakukan suatu petualangan yang memakan waktu. Selain itu, Rimuru juga telah berhasil membangun kerajaan bagi para monster-monster, terutama bagi mereka yang berada di wilayah hutan Jura.

Ia juga berhasil menjalin diplomasi dengan negara-negara yang berada di sekitar hutan Jura. Hal itu dilakukan dengan alasan agar semakin banyak memiliki teman dan agar ia terlibat dengan perkelahian dengan para penghuni dunia itu.

Sedikit spoiler, untuk musim kedua anime yang juga dikenal dengan Tensura ini, nantinya aka nada kejadian yang memperlihatkan dimana Rimuru akan berhadapan dengan musuh yang lebih kuat dari musuh-musuh sebelumnya. Walau lebih kuat, Rimuru akan melawannya tanpa ada ragu sedikitpun.

Trailer Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime S2


Seperti yang sudah diberitahu, musim kedua anime TV yang berasal dari seri novel ringan fantasi yang ditulis oleh Fuse dan diilustrasikan oleh Mitz Vah ini akan tayang perdana pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang melalui penyedia streaming Muse Asia.

Perlu untuk diketahui juga, bahwa anime yang dikenal juga dengan Tensura ini sempat mengumumkan tanggal tayang untuk musim keduanya yang akan tayang perdana pada bulan Oktober 2020 kemarin. Namun hal tersebut harus ditundah lantaran dunia masih dalam masa pandemi COVID-19 yang masih belum usai hingga saat ini.

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 akan tayang dengan 2 cour. Untuk cour yang pertama akan ditayangkan perdana pada bulan Januari 2021, dan sedangkan untuk cour keduanya akan tayang perdana pada bulan Juli 2021 mendatang. Musim kedua anime ini juga akan menjadi anime TV yang tayang pada bulan April 2021.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda