Preview Film Anime Natsume Yuujinchou - Dewa Otaku

Sunday, December 6, 2020

Preview Film Anime Natsume Yuujinchou

Film Natsume Yuujinchou

Jumat, 14 Desember 2020, akun resmi Twitter dari tim produksi serial anime Jepang Natsume Yuujinchou merilis sebuah video preview untuk film anime terbaru dari serial anime Natsume Yuujinchou tersebut. Judul lengkap dari film tersebut adalah Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihousha atau dalam bahasa Inggris menjadi Natsume's Book of Friends: The Waking Rock and The Strange Visitor.


Di dalam status tersebut, selain menampilkan cuplikan dari adegan dalam film anime tersebut, video preview tersebut juga telah mengungkapkan beberapa informasi penting, seperti tanggal rilis Film anime terbaru dari Natsume Yuujinchou tersebut. Dalam video preview tersebut juga telah dinyatakan bahwa film itu nantinya akan terdiri dari dua bagian cerita, di mana cerita tersebut akan dimulai ditayangkan secara terbatas pada tanggal 16 Januari 2021.

Sinopsis Film Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihousha

Film Natsume Yuujinchou

Di dalam Ishi Okoshi, Natsume bertemu dengan sesosok youkai mungil yang memiliki nama Mitsumi di sebuah hutan. Mitsumi dipercaya dapat membangunkan sesosok youkai kuat yang bernama Iwatetsu dari tidur panjangnya. Setelah mengetahui hal itu, Natsume bertekad untuk membantuk youkai mungil tersebut, hal ini juga disebabkan karena Mitsumi selalu ada di dalam pikiran Natsume.

Sementara, di dalam Ayashiki Raihousha, sesosok pengunjung misterius datang mengunjungi Tanuma, yang merupakan teman dari Natsume. Setiap hari si pengunjung ini datang mengunjungi Tanuma dengan berbincang singkat dengannya, lalu meninggalkannya. Pengunjung misterius tersebut memang terkesan tidak berbahaya, tetapi, sejak saat itu kesehatan Tanuma terus saja menurun. Hingga pada akhirnya, Natsume mengetahui bahwa pengunjung tersebut merupakan youkai, dan Natsume menjadi sangat khawatir terhadap keadaan sahabatnya, Tanuma.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda