Proyek Film Anime Kakushigoto Diumumkan, Wajib Tahu! - Dewa Otaku

Sunday, December 13, 2020

Proyek Film Anime Kakushigoto Diumumkan, Wajib Tahu!

Kakushigoto

Pada hari Sabtu ini, Kakushigoto mengumumkan bahwa serial animenya akan memiliki proyek baru yang akan berupa film kompilasi. Staf juga telah mengumumkan bahwa orang-orang yang sudah atau belum melihat serial animenya di televisi tetap akan dapat menonton film tersebut, sebab mereka akan memasukkan konten dari manga yang tidak sempat dimuat dari serial anime.

Seperti yang sudah diketahui, versi anime TVnya telah berhasil ditamatkan pada beberapa bulan lalu dan berdekatan dengan berakhirnya manganya juga. Hal tersebut membuat studio Ajia-Do tidak sempat untuk memasukkan beberapa bagian dari manga ke animasi. Oleh sebab itu, staf akhirnya menjanjikan untuk Kakushigoto Movie akan memiliki akhir yang lebih kompleks.


Serial animenya telah berhasil tayang sejak tanggal 2 April sampai dengan 18 Juni 2020 dengan total dua belas episode yang diproduksi oleh studio Ajia-do Animation Works dan disutradarai oleh Yuuta Murano dan skrip ditulis oleh Takashi Aoshima.

Kakushigoto adalah seri manga komedi yang ditulis oleh Kouji Kumeta. Manga tersebut telah diserialisasikan dalam Monthly Shonen Magazine terbitan Kondansha sejak bulan Desember 2015 dan berakhir di volume ke-12 pada tanggal 17 Juli 2020 lalu.

Cerita dari serial manga ini menyoroti karakter seorang ayah Kakushi Goto yang memiliki profesi sebagai seorang penulis manga ecchi dalam hidupnya. Dia mengkhawatirkan anak perempuannya yang bernama Hime yang takut jika ia mengetahui pekerjaan aslinya. Kakushi pun akhirnya memiliki tekad yang kuat untuk merahasiakan pekerjaannya tersebut seumur hidup.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda