Resident Evil Origin Story Movie Telah Selesaikan Proses Syuting - Dewa Otaku

Wednesday, December 30, 2020

Resident Evil Origin Story Movie Telah Selesaikan Proses Syuting

Film Resident Evil

Sebuah Resident Evil set film cerita asal pada tahun 1998 yang setia menyesuaikan peristiwa dari aslinya Capcom video game hanya diumumkan kembali pada bulan Oktober , namun film ini memiliki sudah selesai syuting, seperti yang diungkapkan oleh Resident Evil film Twitter . Film ini disutradarai oleh Johannes Roberts, yang output sutradaranya mencakup 47 Meters Down dan terus terang banyak film yang belum pernah didengar banyak orang, tetapi dia tidak mungkin meninggalkan jejak yang lebih buruk pada film video game daripada yang dilakukan Uwe Boll - jadi mari jaga harapan tetap hidup.

Beberapa gambar dari set dan / atau lokasi yang diketahui dari film Resident Evil telah dibagikan secara online dalam beberapa bulan terakhir, dan tampaknya mencerminkan lokasi terkenal dari setidaknya beberapa video game pertama di PlayStation 1. Pemeran film tersebut menyarankan penekanan pada dua film pertama juga, termasuk Kaya Scodelario sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen sebagai Jill Valentine, Robbie Amell sebagai Chris Redfield, Tom Hopper sebagai Albert Wesker, Avan Jogia sebagai Leon S.Kennedy, dan Neal McDonough sebagai William Birkin.

Orang-orang memiliki banyak perasaan tentang saga film Resident Evil Paul WS Anderson , biasanya mengklasifikasikannya sebagai hiburan yang menyenangkan, tanpa pikiran, atau penghinaan kepada Tuhan. Mari berharap upaya Johannes Roberts untuk mengadaptasi game Capcom lebih diterima secara universal. Film tersebut saat ini dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada 9 September 2021.

Sumber artikel: Resident Evil origin story movie has finished filming

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda