Tanggal Tayang Re: Zero Part 2 Diumumkan - Dewa Otaku

Friday, December 11, 2020

Tanggal Tayang Re: Zero Part 2 Diumumkan

Tanggal Rilis Re: Zero Part 2

Musim kedua dari anime isekai, Re: Zero telah tayang dengan memuaskan serta dapat menarik minat pemirsa, terutama penggemar Re:Zero season pertama meskipun sempat terkenal delay dan sedang dalam midseason break.  Untuk part atau bagian keduanya, Re: Zero rencananya akan merilisnya pada tanggal 6 Januari 2021.

Baru-baru ini memang Kodokawa menayangkan siaran langsung Natal yang memperlihatkan visual baru serta memberikan pengumuman yang lainnya. ReZero S2 Part 2 tersebut akan memiliki lagu Opening lagy yang dinyanyikan oleh Maeshima Mayu yang berjudul Long Shot dan lagu Ending lagu yang dinyanyikan oleh nonoc yang berjudul Believe In You.


Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau dalam bahasa Inggris adalah Re:Zero − Starting Life in Another World merupakan sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dengan ilustrasi oleh Shinichirou Otsuka. Cerita ini mengisahkan Subaru Natsuki, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko.

Novel ringan tersebut telah sukses diadaptasi menjadi serial anime yang diproduksi oleh White Fox pada tahun 2016 sepanjang 2 cour dengan total 25 episode. Setelah itu, novel ini berhasil diadaptasi menjadi 2 OVA, yaitu Memory Snow yang dirilis tahun 2018, dan Hyouketsu no Kizuna yang telah dirilis pertengahan tahun 2019 kemarin. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda