Zeke Yeager Siapanya Eren Yeager? - Dewa Otaku

Saturday, December 26, 2020

Zeke Yeager Siapanya Eren Yeager?

Zeke siapanya Eren?

Zeke Yeager siapanya Eren sih? Tenang, buat kalian yang masih belum ketemu jawaban tentang ini, kami akan membantu kalian untuk mengetahui jawaban mengenai asal usul Zeke dan hubungannya dengan Eren Yeager.

Zeke Yeager merupakan karakter dalam serial anime Attack on Titan yang digambarkan seorang laki-laki yang memiliki tubuh tinggi dengan rambut berwarna pirang. Zeke sendiri berasal dari kata “Ezekiel” yang dalam bahasa Hebrew berarti “Tuhan akan memberikan kekuatan. Zeke Yeager juga merupakan salah satu manusia yang bisa berubah menjadi Titan. Zeke berubah menjadi Titan dengan wujud hewan Titan atau Titan kera atau Beast Titan.

Zeke Yeager juga adalah mantan Kapten dari Marley 's prajurit Satuan , ditugaskan untuk mengambil Pendiri Titan dari Eldians dari pulai Paradise. Ia dianggap oleh sang pengkhianat Braun sebagai pejuang terkuat.

Hubungan Zeke Yeager dengan Eren Yeager


Zeke Yeager adalah putra satu-satunya dair pasangan Grisha Yeager dan Dina Fritz. Secara tidak langsung, Zeke merupakan kakak tiri dari Eren Yeager karena memiliki ayah yang sama. Namun hanya saja ibu mereka berbeda. Hal ini bukan dikarenakan ayah Eren selingkuh, tetapi karena ibu dari Zeke dan istri pertama dari Grisha Yeager, Dina Fritz, harus mengorbankan dirinya menjadi titan liar karena suatu insiden.

Kepribadian Zeke Yeager


Zeke adalah pria yang sangat cerdas dan penuh rasa ingin tahu. Dia mencoba berkomunikasi dengan Mike Zacharias untuk mendapatkan informasi tentang peralatan manuver vertikal dan belajar tentang bahasa Mike, meskipun keingintahuan seperti itu sering kali ditandai dengan detasemen yang tidak berperasaan.

Dia menunjukkan ciri-ciri seorang pemimpin, memberi perintah dan memberi tahu orang lain, terkadang bahkan Titans, apa yang harus dilakukan. Saat dia berbicara dengan Mike, dia memberi tahu Titan yang memakannya untuk menggendongnya alih-alih melahapnya. Jika perintahnya tidak diikuti, dia tidak ragu untuk menggunakan kekerasan.

Hal ini terlihat ketika dia menghancurkan kepala Titan yang sedang memakan Mike segera setelah dia tidak mematuhinya, atau ketika dia mengalahkan Reiner untuk membuatnya dan Bertolt fokus untuk memperoleh Founding Titan daripada menyelamatkan Annie.

Keputusannya untuk memprioritaskan penangkapan Founding Titan daripada menyelamatkan Annie, dan kesimpulannya bahwa dia tidak benar-benar disiksa oleh penculiknya, menunjukkan kemampuan untuk berpikir secara taktis dan memprioritaskan tujuan misi daripada sentimentalitas.

Zeke juga tampak sebagai individu yang dingin, kejam dan sarkastik, meski tidak secara eksplisit sadis. Dia telah membunuh tentara manusia tanpa ragu-ragu dan membiarkan sekelompok Titan memakan Mike ketika yang terakhir telah habis kegunaannya, secara lahiriah tidak peduli dengan rasa sakit yang akan dia tanggung. Sebaliknya, dia memikirkan mereka yang berbicara dalam bahasa yang sama.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda