3 Hari Lagi Demon Slayer the Movie Tayang di Indonesia, Kamu Sudah Siap? - Dewa Otaku

Sunday, January 3, 2021

3 Hari Lagi Demon Slayer the Movie Tayang di Indonesia, Kamu Sudah Siap?

Kapan Demon Slayer the Movie di Indo?

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, merupakan film animasi Jepang yang melanjutkan cerita dari serial anime Kimetsu no Yaiba. Anime ini sudah dirilis di Jepang pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu.

Di Jepang, film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train telah menjadi film anime terlaris sepanjang masa, berhasil mengalahkan film Kimi no Na wa dan Spirited Away yang sudah lama menduduki posisi kedua dan pertama.

Di Indonesia, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train sendiri tayang pada tanggal 6 Januari 2021 mendatang, yang berarti tinggal tiga hari lagi dirilis semenjak artikel ini selesai ditulis. Film ini akan hadir di bisokop-bioskop Indonesia seperti: CGV dan XXI.

Sinopsis dari Demon Slayer the Movie sebagai berikut:


Tanjiro Kamado, bergabung dengan Inosuke Hashibira, seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh babi hutan yang memakai kepala babi hutan, dan Zenitsu Agatsuma, seorang anak laki-laki ketakutan yang mengeluarkan kekuatan sejatinya ketika dia tidur, di dalam Kereta Infinity dalam misi baru dengan seorang Pilar Api, Kyojuro Rengoku , Untuk mengalahkan iblis yang telah menyiksa orang-orang dan membunuh pembunuh iblis yang menentangnya! (Sumber: Wikipedia).

Film anime ini juga berhasil mendapatkan keuntungan sekitar $261.4 million hingga saat ini, (belum terhitung di semua negara). Karya Haruo Sotozaki ini memang sangat dinantikan oleh para pecinta anime. Tidak hanya itu, lagu tema yang dibawakan oleh LiSA dengan judul "Homura" juga berhasil mendapatkan banyak penghargaan yang luar biasa.

Demon Slayer the Movie sudah siap tayang di Indonesia tiga hari lagi, kamu sudah siap untuk menyaksikan petualangan Tanjirou dan kawan-kawan.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. Sangat siap gua mah, tapi duit dari mana wakakakak

    ReplyDelete