3 Lagu Shinsei Kamattechan Terbaik dan Enak Didengar - Dewa Otaku

Monday, January 11, 2021

3 Lagu Shinsei Kamattechan Terbaik dan Enak Didengar

Lagu Terbaik Shinsei Kamattechan

Pembawa lagu "My War" yang merupakan opening dari serial anime Attack on Titan FinalSeason, Shinsei Kamattechan merupakan band rock Jepang asal Chiba. Band ini didirikan pada tahun dengan formasi Noko, Mono, dan Misako.

Karena kesuksesannya membawa lagu opening "My War" baru-baru ini, band ini mulai dicari oleh beberapa pengguna internet, terutama pecinta Attack on Titan. Karena ini, Dewa Otaku akan memberikan rekomendasi lagu Shinsei Kamattechan terbaik. Berikut ini adalah tiga lagu Shinsei Kamattechan terbaik dan enak untuk didengar.

1. My War - Shinsei Kamattechan


Seperti yang kita ketahui, band Shinsei Kamattechan baru saja membawa lagu yang berjudul My War atau dikenal juga dengan Boku no Senso. Lagu ini merupakan opening atau pembuka dari serial anime Attack on Titan Musim Terakhir.

2. Yuugure no tori - Shinsei Kamattechan


Kamu merupakan fans Attack on Titan dan merasa tidak asing dengan lagu ini? Ya, lagu ini merupakan ending dari serial anime Attack on Titan Season 2. Lagu ini memiliki arti Burung saat senja jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Nadanya yang merdu membuat pendengarnya merasa sejut dan nyaman mendengar lagu ini.

3. Ruru's Suicide Show on a Livestream - Shinsei Kamattechan


Yang terakhir ada lagu yang memiliki judul seram dan mendalam, yaitu Ruru's Suicide Show on a Livestream. Lagu yang dibawakan pada tahun 2019 ini memiliki makna seorang gadis kesepian yang merencanakan bunuh dirinya dan disiarkan melalui live streaming. Meski nada lagu yang seru, siapa sangka lagu ini ternyata memiliki makna yang dalam.

Nah itu dia tadi lagu Shinsei Kamattechan terbaik versi Dewa Otaku dan sangat direkomendasikan untuk didengar. Dari ketiga lagu di atas, mana yang terbaik menurutmu?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda