Ani-One Tayangkan Anime Konosuba Season 2 di YouTube - Dewa Otaku

Friday, January 1, 2021

Ani-One Tayangkan Anime Konosuba Season 2 di YouTube

Streaming KonoSuba YouTube

Penyedia layanan streaming anime legal di YouTube asal Hongkong, Ani One, telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime isekai yang memiliki judul lengkap KonoSuba - God’s Blessing on This Beautiful World! - Legend of Crimson untuk musim kedua di Facebook resminya. Anime Konosuba season 2 sudah bisa kalian saksikan secara legal melalui YouTube Ani-One pada tanggal 28 Desember 2020 lalu.

Selain di Hongkong, mereka juga memberikan layanan streaming di sejumlah negara seperti: Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, India, Indonesia, Laos, Makau, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Selain musim kedua, Ani-One juga telah berjasa untuk menayangkan anime Konosuba musim pertama pada tanggal 19 Oktober 2020 kemarin. Ini artinya kita harus mendukung industri anime melalui streaming secara legal, apalagi melalui platform yang sudah hampir setiap hari kita pakai. Untuk musim kedua sendiri rilis secara resmi pada bulan Januari 2020 di Tokyo MX.

Anime ini berawal dari seri novel ringan yang menceritakan tentang Kazuma, seorang nolep yang kesehariannya menyedihkan seperti hanya bermain game, menonton anime, dan hal-hal yang tidak terlalu berguna lainnya. Ia pun mati konyol, dengan kencingnya yang membuat orang tuanya malah tertawa akan hal itu.

Setelah mati, ia pergi ke dunia lain bersama para dewi di sana, mungkin cukup enak, tetapi Kazuma banyak melakukan hal-hal konyol kembali dan tentunya membuat orang tidak ingin menirunya sama sekali.

Serial anime TV pertama kali resmi ditayangkan perdana pada bulan Januari 2016, sedangkan untuk episode ke 10 dan terakhirnya ditayangkan pada bulan Maret 2016.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda