Anime One Piece Gratis Lewat YouTube Kini Bisa, tapi Hanya 130 Episode Awal - Dewa Otaku

Thursday, January 7, 2021

Anime One Piece Gratis Lewat YouTube Kini Bisa, tapi Hanya 130 Episode Awal

Nonton One Piece Gratis

Kabar baik kini datang dari salah satu serial anime favorit di dunia, One Piece. One Piece dikabarkan kini sudah bisa disaksikan melalui YouTube secara gratis, meskipun hanya 130 episode awalnya saja. Anime One Piece ditayangkap melalui YouTube mulai pada tanggal 15 Januari 2021 mendatang dengan jumlah 5 episode perminggunya.

Channel YouTube yang menayangkan One Piece ini resmi dan bukan channel ilegal. Jadi, kamu bisa menikmati layanan streaming YouTube untuk menonton One Piece hingga 130 awal. Untuk episode selanjutnya, karena panjang, belum ada pengumuman untuk itu.

Selain informasi tersebut, dikabarkan juga antara kabar baik atau kabar buruk bagi para penggemar One Piece. Editor dari cerita One Piece, Iwasaki menuturkan bahwa kisah yang berfokus tentang si bajak laut topi jerami tersebut sudah memasuki fase akhir. Namun, ia enggan untuk menyebutkan volume berapa ia akan mengakhiri serial legendaris One Piece tersebut.

Selain itu, Eiichiro Oda, mangaka One Piece, pernah menyebutkan bahwa volume ke 60 dari One Piece merupakan setengah jalan kisah petualangan sang bajak laut topi jerami, atau Luffy.

Anime One Piece adalah serial anime yang memiliki ratusan episodenya yang memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia. Serial anime One Piece berbarengan booming dengan serial anime keren dari tahun 90-an seperti Naruto, Bleach, Dragon Ball, dan lain-lain.

Siapkah kalian menonton 130 awal One Piece di YouTube?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda