Fakta Unik tentang Levi Ackerman yang Wajib Kalian Ketahui - Dewa Otaku

Saturday, January 2, 2021

Fakta Unik tentang Levi Ackerman yang Wajib Kalian Ketahui

Fakta Unik Levi Ackerman

Levi Ackerman merupakan salah satu karakter utama dari serial anime Attack on Titan. Levi Ackerman juga kerap disebut-sebut sebagai karakter husbu terbaik hingga saat ini. Namun, tahukah kalian jika ternyata karakter Levi ini memiliki fakta-fakta unik yang jarang diketahui? Berikut ini adalah lima fakta unik tentang Levi Ackerman!

5. Anggota terkuat tim pengintai

Fakta Levi Ackerman
sumber: cbr.com 

Levi Ackerman merupakan salah satu anggota dari tim pengintai atau yang disebut juga menjadi survey corps. Levi Ackerman merupakan kapten dari setiap misi yang dijalani dari tim pengintai tersebut. Hal tersebut bukan karena alasan, karena Levi merupakan anggota terkuat dan paling berbahaya, menjadikan dirinya mendapatkan kepercayaan lebih dari anggota lainnya.

4. Pemimpin pasukkan operasi khusus

Fakta Levi Ackerman
sumber: latintimes.com 

Seperti penjelasan pada nomor lima, Levi juga merupakan pemimpin dari pasukan khusus dari tim pengintai tersebut. Tim yang dipimpin oleh Levi berisikan orang-orang elite yang tidak mudah untuk dikalahkan, bahkan oleh Titan sekalipun. Dengan kepemimpinan Levi yang cerdas, Eren dan kawan-kawan juga sangat terbantu dan bisa mengalahkan Titan satu persatu.

3. Anggota keluarga Ackerman

Fakta Levi Ackerman
sumber: pinterest.pt 

Dalam serial anime Attack on Titan, Levi dijelaskan sebagai anggota keluarga klan Ackerman, yang adalah produk sampingan dari penelitian tentang Titan yang menghasilkan kekuatan yang cukup merugikan. Dalam serial anime Attack on Titan juga memiliki tiga keluarga Ackerman yang cukup menonjol, yaitu Levi, Keni, dan Mikasa.

2. Prajurit terkuat dalam sejarah manusia

Fakta Levi Ackerman
sumber: br.pinterest.com

Kekuatan para prajurit-prajurit dalam serial anime Attack on Titan memanglah berbeda-beda, dari para pengecut, hingga sang prajurit yang sejatinya. Levi, sang Humanity's Strongest Soldier, atau sebutan untuk pengakuan bagi Levi yang mudah bisa mengalahkan para Titan. Kekuatan Levi memang tidak layak untuk diragukan.

1. Masa kecil Levi yang kacau

Fakta Levi Ackerman

Masa kecil Levi memanglah tidak epik. Levi memiliki masa kecil yang sangat buruk dan bahkan dianggap tidak memiliki masa depan, apalagi sebagai seorang prajurit. Levi lahir dari seorang pelacur yang bernama Kuchel Ackerman yang meninggal karena penyakit yang dibawa oleh kliennya. Kenny menyelamatkan Levi, tetapi dilatih sebagai seorang penjahat. Hingga besar, Levi malah bertarung melawan Kenny dan Levi menjadi prajurit yang sangat kuat dan jarang tersenyum.

Nah, itu dia tadi lima fakta unik tentang Levi Ackerman, husbu yang cukup populer di kalangan wanita. Dari kelima fakta di atas, mana paling unik menurut kamu?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda