Film Doraemon Stand By Me Ditunggu di Indonesia, Akankah Menyalip Demon Slayer the Movie? - Dewa Otaku

Sunday, January 24, 2021

Film Doraemon Stand By Me Ditunggu di Indonesia, Akankah Menyalip Demon Slayer the Movie?

Stand by Me vs Demon Slayer: Mugen Train
Film kelanjutan kisah dari Nobita, Doraemon dan kawan-kawan sepertinya sudah mendekati puncak kebahagiaan. Dikabarkan dari beberapa situs, Nobita dan Sizuka akan menikah pada Doraemon Stand By Me 2 ini.

Film yang ditayangkan pada tanggal 20 November 2020 di Jepang ini juga rencananya akan ditayangkan di beberapa negara belahan dunia, termasuk di Indonesia. Rencananya, bulan Februari film animasi Jepang ini sudah mulai ditayangkan di beberapa bioskop Indonesia.

Sebelum viralnya kisah Nobita dan kawan-kawan ini di media sosial, ada salah satu film anime yang sangat booming dan ramai disaksikan di bioskop Indonesia. Film tersebut adalah Kimetsu no Yaiba: Demon Slayer the Movie: Mugen Train.

Hingga saat ini, film Demon Slayer sepertinya masih ditayangkan di beberapa bioskop di Indonesia. Hal tersebut juga dikarenakan ada beberapa bioskop yang baru dibuka karena pandemi COVID-19 dan saking banyaknya peminat film Demon Slayer movie juga menjadi salah satu alasan dibalik itu.

Mengingat juga ramainya peminat dari film Stand By Me 2, akankah bisa menyalip kepopuleran film Demon Slayer tersebut?

Jika dilihat dari kepopulerannya di Jepang, film Demon Slayer the Movie masih jauh menang di atas film Stand By Me 2. Kimetsu no Yaiba: Demon Slayer the Movie: Mugen Train berhasil menjadi film animasi terlaris di Jepang nomor 1 setelah menyalip film Spirited Away.

Selain itu, puncak box office Jepangpun berhasil diduduki sangat lama oleh Demon Slayer the Movie ini,.Walaupun sempat dilampaui oleh Gintama: The Final untuk sementara, Demon Slayer the Movie kembali menduduki peringkat pertama box office Jepang untuk saat ini.

Dilansir dari portaljember, film Standy By Me berhasil mendapatkan keuntungan "US $ 90juta" di seluruh dunia. Sedangkan film Demon Slayer: Mugen Train berhasil mendapatkan "US $ 247 juta" yang di mana film Demon Slayer berada di pemuncak untuk saat ini.

Beberapa film anime memang ada yang viral dan memang sangat dinanti-nantikan di beberapa belahan dunia. Seperti: Your Name, Weathering with You, Demon Slayer the Movie, hingga Stand By Me. Akankah Standy By Me dapat melampaui Demon Slayer the Movie di Indonesia? Pantas kita nantikan bersama.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda