Mengulik Uniknya Vokalis Shinsei Kamattechan, Noko - Dewa Otaku

Sunday, January 31, 2021

Mengulik Uniknya Vokalis Shinsei Kamattechan, Noko

Penyanyi opening AoT S4
 
Kalian sudah tahu belum siapa penyanyi di balik kerennya lagu Boko no Senso dari Opening Attack on Titan? Ya, dia adalah salah satu band asal Jepang, yaitu Shinsei Kamattechan.

Untuk mengenal lebih lanjut dengan penyanyinya langsung, yaitu Noko, kita harus mengetahui profil dan biodata singkat darinya terlebih dahulu, yuk kita mulai.

Penyanyi opening AoT S4
 

Oshima Ryosuke (大 島 亮 介), lebih dikenal sebagai Noko (の 子), adalah penyanyi-penulis lagu, musisi, dan komposer Jepang.

Ia adalah penyanyi, gitaris, dan komposer dari band Shinsei Kamattechan .

Oshima lahir di New York City, AS, tetapi pindah ke Inzai, Jepang, tidak lama kemudian dan dibesarkan di sana.

Penyanyi opening AoT S4
 

Jika kalian adalah salah satu penikmat band ini yang diawali dari lagu My War dari opening Attack on Titan, maka kalian harus mengetahui bahwa karakter yang satu ini memiliki keunikannya sendiri dalam bermusik dan bernyanyi.

Salah satu lagu yang saya sukai dari lagu yang dinyanyikan oleh Noko ini juga yaitu Ruru's Suicide Show on a Livestream dari band Shinsei Kamattechan.

Pertama kali saya mendengar lagu ini, saya terkejut. Hal tersebut karena lagu tersebut memiliki suara vokal yang seperti perempuan dan suara yang sungguh imut.

Berikut ini adalah lagunya.


Selain itu, setelah saya menggali lebih dalam lagi, band yang ia tunggangi saat ini juga ternyata pernah berkontribusi dalam ending Attack on Titan.

Lagu tersebut berjudul Yuugure no Tori wit yang merupakan ending Attack on Titan season 2.

Berikut ini adalah lagunya.


Dalam lagu di atas, lagi-lagi Vokalis Kamattechan mengubah suaranya yang lebih rendah dan terdengar seperti wanita cantik.

Keunikannya ini juga terlihat pada gaya panggung dan gaya bernyanyinya yang sepertinya tidak ada yang menirunya di belahan dunia ini. Jikapun ada, saya rasa jumlahnya tidak banyak.

Jika kalian berminat, kalian akan bertemu dengan channel YouTube yang bernama unofficial not member. Kalian dapat melihat video Noko yang bernyanyi My War dan secara tidak langsung membagikan lirik My War.


Dapat terlihat gaya bernyanyinya yang seperti memiliki keunikannya sendiri. Disinilah saya berminat untuk lebih mencari lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Noko.

Hingga saya bertemu dengan live konser dari lagu yang berjudul Ruru's Suicide Show on a Livestream dan melihat secara daring gaya panggung Noko. Berikut videonya.


Unik, bukan? Kalian dapat mencari dan berselancar lebih lanjut mengenai keunikan dari vokalis dan band Shinsei Kamattechan itu sendiri. Terima kasih!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda