Mulai Senin Depan iQIYI akan Tayangkan Anime Attack on Titan Jam 1 Pagi - Dewa Otaku

Sunday, January 24, 2021

Mulai Senin Depan iQIYI akan Tayangkan Anime Attack on Titan Jam 1 Pagi

Jadwal AOT iQIYI Terbaru

Sebuah platform video daring asal Tiongkok, iQIYI rencananya yang telah menayangkan anime Attack on Titan pada bulan Desember lalu kini memperbarui jadwal tayang anime tersebut.

Anime karya Hajime Isayama tersebut kini ditayangkan pada pukul 01.00 WIB setiap hari Senin. Informasi ini langsung disampaikan oleh pihak iQIYI dari akun Instagramnya yang beralamat di @iqiyi_indonesia.

Sebelumnya, iQIYI telah menayangkan anime Attack on Titan Final Season pada tanggal 7 Januari 2020 dan berlanjut hingga menjelang ke episode 7. Untuk episode ke-7, Attack on Titan akan ditayangkan pada tanggal 25 Januari 2021, besok dengan jam yang tertera di atas.

Selain Final Season, iQIYI juga menayangkan anime Attack on Titan dari season 1 sampai 3. Khusus buat kamu yang belum tahu jalan cerita anime ini di awal season, kamu cocok banget buat download iQIYI karena legal dan tentunya gratis!

Banyak anime yang sudah disediakan di iQIYI hingga sampai saat ini. Untuk anime yang booming seperti Jujutsu Kaisen dan Re:Zero pun sudah tayang di platform ini. iQIYI juga sangat cocok didownload oleh para fans K-Pop maupun K-Drama karena menayangkan drama-drama bahkan film Korea.

Selain Korea dan Jepang, film dan drama Tiongkok juga turut hadir di plaform streaming video gratis ini.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda