Ryoko Fukuyama Luncurkan Manga Terbarunya pada 27 Januari 2021 - Dewa Otaku

Tuesday, January 5, 2021

Ryoko Fukuyama Luncurkan Manga Terbarunya pada 27 Januari 2021

Ryoko Fukuyama

Isu yang sudah beredar selama tiga tahun dari majalah Hakusensha 's Hana ke Yume akhirnya mengumumkan bahwa Ryoko Fukuyama akan meluncurkan manga terbarunya Setsunateki Distance di majalah Hakusensha ' s The Hana ke Yume yang dirilis pada tanggal 27 Januari 2021 mendatang.

Ryoko Fukyama merupakan penulis dari manga terkenal yang berjudul Anonymous Noise dan pengumuman di atas diumumkan pada hari senin kemarin. Bab pertama dari manga terbarunya tersebut akan memiliki 32 halaman dan merupakan manga berwarna, sedangkan manga tersebut juga akan ditampilkan di sampul majalah.

Majalah tersebut menarik minat banyak orang karena kisah-kisah cinta yang bermain-main dengan bumbu cinta yang kemalangan. Ryoko Fukuyama juga sempat merilis majalah yang berjudul Koi ni Mudaguchi di Hana to Yume September 2019 lalu.  Cerita komedi romantis tersebut berfokus pada cerita anak SMA yang menyia-nyiakan masa mudanya.

Fukuyama juga meluncurkan manganya yang berjudul Kikenai Yoru wa Nai Hakusensha's Young Animal Zero magazine's  untuk edisi pertama pada bulan September 2019. Nama Fukuyama memang sudah dikenal, khususnya karena manga yang berjudul Anonymous Noise tersebut booming hingga diadaptasi menjadi anime dan live action.

Manga-manga keren dari Ryoko Fukuyama memang dinantikan oleh para penggemar manga seluruh dunia. Akankah manga yang akan terbit ini akan booming seperti manga lainnya? Menarik kita nantikan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda