Sasha Braus Mati di Episode 8? Ini Dia Jawabannya - Dewa Otaku

Sunday, January 31, 2021

Sasha Braus Mati di Episode 8? Ini Dia Jawabannya

Sasha mati
 
Gadis kentang mati di episode 8? Mau spoiler? Baik, di artikel ini kita akan membahas kematian salah satu tim pengintai yang cukup berpotensi, yaitu Sasha Braus.

Sasha Braus memiliki ciri khasnya sendiri, yaitu hobinya yang makan dan kesan pertamanya saat mengikuti pelatihan yang dimulai dengan memakan kentang. Karakter yang dijuluki sebagai gadis kentang ini memiliki tinggi 168 cm dan berat 55 kg.

Baru-baru ini Sasha Braus kerap dibahas oleh fans Attack on Titan karena kabarnya karakter ini akan berakhir pada episode ke-8.

Yang memberikan spoiler ini pertama kali adalah para pembaca mang Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan itu sendiri.

Mari kita ungkap faktanya.

Sasha mati
 

Dari kesaksian pembaca manga Attack on Titan, dan saya sendiri, Sasha memang menginggal dan meninggalkan teman-teman dari warga Pulau Paradis untuk selamanya.

Hal ini disebabkan oleh Gabi yang mengamuk dan bertekad menghabisi semua tim pengintai yang dipimpin oleh Levi Ackerman.

Kemarahan Gabi juga diawali dari ia melihat Sasha dan tim pengintai lainnya melakukan pengeboman dan penyerangan menggunakan manuver 3D kepada prajurit Marley.

Pada saat itu, Gabi secara tidak sengaja berfokus pada Sasha yang juga mentapanya dengan pandangan sinis dan tidak ramah.

Untuk adegan Gabi yang menghabisi nyawa Sasha ini akan tayang pada hari Senin dini hari di Indonesia.

Untuk platform iQIYI sendiri, anime Attack on Titan ini akan tayang pada jam 01.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Episode ke 8 ini juga sangat dinantikan karena Reiner Braun yang bangkit dari kepasrahannya akibat dipanggil oleh Gabi dan Falco. Reiner sepertinya akan melawan Eren yang sudah di atas angin.

Sudah tidak sabar? Nantikan beberapa jam lagi kalian akan dapat menikmati suguhan karya Hajime Isayam yang amat keren ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda