Tanggal Tayang Doraemon Stand By Me 2 di Bioskop Indonesia - Dewa Otaku

Saturday, January 30, 2021

Tanggal Tayang Doraemon Stand By Me 2 di Bioskop Indonesia

Kapan Stand By Me 2
Jadwal resmi film Stand By Me 2 di bioskop Indonesia telah dirilis. Film Stand By Me ini dijadwalkan tayang di beberapa bioskop Indonesia pada tanggal 19 Februari 2021 mendatang.

Stand By Me sebenarnya sudah sangat dinantikan oleh beberapa fans Doraemon di Indonesia. Meskipun bukan golongan wibu dan otaku, masyarakat sangat antusias dengan film anime yang tidak menggunakan teknologi 2D ini.

Informasi ini juga diungkap oleh salah satu akun Instagram bioskop dari Cinema XXI dengan akun Instagram @cinema.21.

Di akun tersebut juga menyebutkan bahwa Nobita dan Sizuka sepertinya benar-benar akan menikah. "Udah siap hadir ke resepsinya nanti? Siapin dress code dan coba tag partner kamu biar nonton nggak sendirian, hihihi...," dikutip dari postingan yang menjelaskan jadwal resmi penayangan Stand By Me dari @cinema.21

Special screening juga akan dilaksanakan di bioskop CGV Cinemas Indonesia. Harga yang dipatok untu special screening ini adalah Rp. 300.000.

Untuk harga tiketnya, biasanya tergantung kebijakan dari pihak bioskopnya. Untuk normalnya, berkisar dari 30 ribu sampai 50 ribu rupiah untuk satu tiket.

Trailer Stand By Me 2


Untuk lagu tema dari Stand By Me 2, Mamaki Suda akan memberikan yang terbaik untuk para penggemar.

Adapun bioskop yang akan menayangkan film animasi Jepang ini, yaitu CGV dan Cinema 21. Jika ada bioskop lain yang belum kamu sebut, mohon tambahkan di kolom komentar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda