5 Dorama Jepang yang Wajib kamu Tonton Saat Valentine - Dewa Otaku

Thursday, February 11, 2021

5 Dorama Jepang yang Wajib kamu Tonton Saat Valentine

dorama romantis terbaik
 

Dorama merupakan drama televisi Jepang yang menayangkan drama baik berbentu romantis, komedi, hingga horor tergantung dengan genrenya. Pada artikel kali ini, kita akan memberikan rekomendais lima dorama Jepang yang wajib kamu tonton dihari valentine nanti.

Dorama apa aja yang cocok buat kamu tonton tanggal 14 Februari nanti? Yuk kita simak daftarnya berikut ini!

5. Koi wa Tsuzuku yo Doko made mo

dorama romantis terbaik
 

Di urutan kelimat kita ada Koi wa Tsuzuku yo Doko made mo yang menjadi rekomendasi pertama yang wajib banget untuk kamu tonton di tanggal 14 nanti.

Koiwa Tsuzuku yo Doko made mo merupakan dorama yang mengisahkan tentang seorang gadis cantik yang bernama Nanase Sakura jatuh cinta kepada seorang dokter dingin mengenai kepribadian yang bernama Kairi Tendo.

4. Hey Sensei, Don’t You Know?

dorama romantis terbaik
 

Yang keempat ada dorama yang berjudul Hey Sensei, Don’t You Know? dan tayang pada tahun 2019 lalu. Dorama inipun cukup seru ditonton untuk tanggal 14 Februari nanti karena menyuguhkan cerita romantis yang bagus.

Dorama ini menceritakan tentang seorang seniman manga yang sangat fokus kepada pekerjaannya dan tidak memiliki waktu sedikitpun untuk berkencan. Saking foksunya ia jarang memerhatikan rambutnya dan mencoba memotong rambut disalon yang akhirnya mempertemukannya kepada Kido Riichi.

3. Secret Unrequited Love

dorama romantis terbaik
 

Next ada dorama yang berjudul Secret Unrequited Love dan direkomendasikan juga untuk yang pernah membaca manga atau menonton film I Give My First Love to You.

Dorama ini berfokus kepada cerita tentang kisah cinta teman masa kecil, yaitu Mayu dan Takuma yang selalu bersama dari kecil hingga masa remaja menghantamnya. Ada kisah sedih dibalik ini, mereka berdua mengetahui bahwa Mayu akan meninggal sebelum umur 20 tahun, tetapi Takuma tetap menemaninya dengan setia.

2. Coffee and Vanilla

dorama romantis terbaik
 

Urutan kedua ada anime dorama romantis yang bagi sebagian orang terbaik, yaitu Coffee and Vanilla dan ditayangkan sudah sejak 2015 lalu.

Dorama yang sangat populer ini menceritakan tentang mahasiswa yang tidak menyadari kepopulerannya di kampus. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Hiroto Fukami di sebuah kafe dan tiba-tiba mereka tampak memiliki suatu chemistry yang kuat.

1. Kono Otoko wa Jinsei Saidai no Ayamachi

dorama romantis terbaik
 

Nah yang terakhir ada dorama Jepang Kono Otoko wa Jinsei Saidai no Ayamachi yang sudah ditayangkan pertama kali pada tahun 2020 kemarin.

Dorama ini menceritakan tentang Sato Yui yang bekerja di sebuah perusahaan farmasi dan bertemu dengan sang CEO perusahaan yang bernama Amagi Kyoichi. Setelah itu mereka mendapatkan kejadian-kejadian aneh, lucu, dan tentunya romantis yang dapat menggoyangkan perasaanmu jika menontonnya.

Nah itu dia tadi lima rekomendasi film dorama romantis terbaik dan wajib ditonton saat valentine nanti. Dari kelima daftar di atas, mana yang akan kamu tonton pertama?


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda