5 Fakta Unik tentang Anime Jujutsu Kaisen - Dewa Otaku

Thursday, February 4, 2021

5 Fakta Unik tentang Anime Jujutsu Kaisen

Fakta unik Jujutsu Kaisen
 
Kamu pengen atau sudah nonton anime Jujutsu Kaisen? Baik, sebelum kamu menyukai anime Jujutsu Kaisen, alangkah baiknya kamu membaca artikel ini terlebih dahulu. Mengapa? Karena pada artikel kita kali ini akan mengenai fakta-fakta unik mengenai Jujutsu Kaisen yang harus kalian ketahui.

Apa ajasih fakta-fakta mengenai anime Jujutsu Kaisen ini? Yuk kita simak sama-sama jawabannya hanya di Dewa Otaku!

1. Buatan MAPPA

Fakta unik Jujutsu Kaisen
 

Tau gak sih kalau ternyata anime Jujutsu Kaisen ini digarap oleh studio yang sedang naik daun sekarang ini? Ya, MAPPA Studio saat ini memang sedang berada di puncaknya.

Hal ini diduga karena MAPPA dianggap berhasil menyusun strategi untuk menyukseskan garapan anime-anime kerennya seperti Attack on Titan Final Season dan tentunya Jujutsu Kaisen ini.

Produksi dari Jujutsu Kaisen juga tidak berada di dalam tekanan seperti apa yang dilakukan untuk anime Attack on Titan Final Season.

2. Duel seru dengan jurus yang keren

Fakta unik Jujutsu Kaisen
 

Yes, ini adalah salahs atu keunggulan dari anime yang diilustrasikan oleh Gege Akutami ini. Di awal cerita saja kamu sudah disuguhkan dengan jurus-jurus yang diperlihatkan oleh karakter yang ada di Jujutus Kaisen ini.

Mirip dengan cerita shonen lainnya, duel-duel ringan hingga besar pasti disuguhkan dengan sangat fantastis dalam setiap adegannya. Bagi kalian yang suka nonton dengan baku hantam di anime, Jujutsu Kaisen akan melayanimu.

3. Aksi yang berisi komedi

Fakta unik Jujutsu Kaisen
 

Nah bagi para pecinta anime genre komedi dan lawak-lawak di dunia anime, Jujutus Kaisen juga ternyata menyajikannya loh.

Tidak hanya berisi duel-duel sengit, anime ini diisikan sedikit komedi di dalamnya. Jadinya, anime ini tidak monoton dengan bertarung saja yang di mana akan membuat penonton merasa bosan dan hanya melongok saja saat menonton.

4. Berlatar belakang kota

Fakta unik Jujutsu Kaisen
 

Nah satu ini juga menjadi keunikan sendiri loh buat anime Jujutsu Kaisen. Mengapa begitu? Berbeda dengan anime-anime lainnya yang membuat latar belakangnya dengan fiksi, anime ini malah memberikan latar belakang kota Tokyo untuk menghiasi jalan ceritanya.

Karakter yang ada di dalamnya juga mungkin seumuran dengan para penontonnya yang masuk mengenyam bangku pendidikan. Siswa-siswa ini berusaha untuk mengalahkan monster dengan jurusnya.

5. Karakter utama bukan yang terkuat

Fakta unik Jujutsu Kaisen
 

Pernah tidak menonton anime yang dimana karakter utama atua MCnya terkuat di ceritanya? Contoh saja seperti Naruto dan Saitama. Berbeda dengan anime tersebut, Jujutsu Kaisen tidak seperti itu.

Di anime ini, karakter terkuat sementara adalah Satoru Gojo. Karakter utama dari anime ini adalah Itadori Yuji, dan yang terkuat tentu bukanlah dia. Yuji hanya seorang siswa SMA yang memakan jimat dan menjadi memiliki kekuatan.

Nah itu aja dulu lima fakta unik tentang anime Jujutsu Kaisen yang harus kalian ketahui. Butuh info lebih lanjut? Cantumkan email kalian di menu subscribe ya agar tidak ketinggalan info lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda