AmaLee Nyanyikan Lagu Homura versi Inggris, Keren Banget! - Dewa Otaku

Thursday, February 11, 2021

AmaLee Nyanyikan Lagu Homura versi Inggris, Keren Banget!

Homura versi Inggris
 

AmaLee, seorang penyanyi dan pengisi suara asal Amerika yang kerap menyanyikan lagu cover anime atau video game versi Inggris melalui kanal YouTube ini kembali membuat lagu Homura versi Inggrisnya.

AmaLee yang sebelumnya juga pernah mengisi dubbing untuk beberapa anime berbahasa Inggris seperti Kaguya-sama: Love Is War sebagai Ai Hayasaka.

Kini, kita bisa menikmati lagu tema dari film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train versi Inggris yang dibawakan olehnya.

Berikut ini adalah video dari cover resmi Homura versi AmaLee.


Akun YouTube yang ia berinama LeeandLie itu sudah memiliki jumlah subscriber sebanyak 1,76 Juta semenjak artikel ini ditulis.

Selain lagu Homura yang dibawakan asli oleh LiSA, AmaLee juga aktif membawakan lagu-lagu tema dari beberapa anime seperti beberapa opening anime Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin yang bisa mengambil hati para anime lovers.

Berikut ini adalah salah satu coveran dari AmaLee yang merupakan opening pertama dari anime Attack on Titan Season 1 yang berjudul Guren no Yumiya.


Perpaduan gaya musik yang sedikit diubah olehnya sungguh luar biasa dan kreatif. Beberapa coveran lagu tema anime dan video game juga sangat direkomendasikan untuk kamu dengan di kanal YouTubenya.

Berikut ini adalah tautan dari kanal YouTube miliki dari AmaLee yang bernama LeeandLie. (klik pada tulisan LeeandLie).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda