Attack on Titan Resmi Kerja Sama dengan Free Fire - Dewa Otaku

Saturday, February 6, 2021

Attack on Titan Resmi Kerja Sama dengan Free Fire

FF x Aot
 

Free Fire atau FF baru-baru ini telah mengumumkan kontrak kerjasamanya dengan salah satu anime yang sangat populer di seluruh dunia, Attack on Titan. Hal ini diumumkan melalui salah satu akun media sosial dari game yang dinaungi oleh Garena itu.

Di akunr resmi Garena Free Fire Indonesia, diunggah sebuah postingan yang merupakan pengumuman dari kerjasama antara FF dan AoT. Berikut adalah postingannya.

Saat artikel ini ditulis, postingan tersebut berhasil disukai oleh pengguna Instagram sebanyak 167.377 pengguna Instagram, termasuk gamers cantik yang merupakan seorang YouTuber, Sarah Viloid.

Perlu kamu ketahui, game Free Fire merupakan game terlaris yang ada di Google PlayStore Indonesia dan berhasil menyaingi PUBG dan juga Mobile Legends yang masih ada di bawahnya.

Apalagi ditambah beberapa kerjasama resmi yang dilakukan oleh Garena Free Fire ini membuat game FF semakin diminati dan tentu saja semakin populer.

Sebelum kerjasama dengan AoT, FF juga sempat dan masih bekerjasama dengan anime One Punch Man yang di mana karakter Saitama bisa kalian mainkan ke dalam game Free Fire.

Selain itu, mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo juga sedang bekerjasama dengan Free Fire untuk membuat karakter gamenya sendiri di permainan yang seru tersebut.

Nah, jadi gimana nih para player FF? Makin seru kan main gamenya dengan karakter-karakter di anime Attack on Titan nantinya?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda