Besok Stand By Me Doraemon 2 Tayang di Indonesia - Dewa Otaku

Thursday, February 18, 2021

Besok Stand By Me Doraemon 2 Tayang di Indonesia

Standy By Me 2
 
Film Animasi Jepang yang merupakan movie dari serial anime Doraemon, Stand By Me 2 siap tayang besok, 19 Februari 2021 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia yang buka. Bioskop yang akan menayangkan film ini merupakan XXI dan CGV.

Selain itu, dua bioskop ini juga telah membuka tiket presale yang sudah bisa kamu dan teman-teman kamu pesan sebelum filmnya dibuka. Apa saja yang akan menjadi kejutan di Stand By Me 2?

Salah satu kejutan yang paling dinantikan dari Doraemon Stand By Me 2 yaitu adalah pernikahan dua karakter sejoli yang kini sudah dewasa, Sizuka dan Nobita dan tentunya bagaimana kabar dari Doraemon itu sendiri.

Sedikit spoiler, Nobita dan Doraemon ternyata ingin memberitahu bahwa dirinya telah menikah bersama Sizuka kepada neneknya, tetapi Nobita malah kabur dari pernikahannya dengan Sizuka.

Teman yang suka membully Nobita, Giant dan Suneopun mencari sang mempelai pria, Nobita untuk melanjutkan pernikahannya bersama Sizuka, loh kok Nobita kabur ya? Nantikan saja filmnya di bioskop kesayanganmu.

Film ini sebenarnya sudah tayang di Jepang pada bulan November 2020 lalu dan mulai tayang pada bulan Februari di Asia Tenggara, termasuk Indonesia yang tayang besok.

Selain itu, Stand By Me dua mendapatkan kepercayaan masuk ke dalam nominasi Japan Academy Film Prize ke 44 sebagai kategori film animasi terbaik.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda