Film Demon Slayer Raih Penghasilan Fantastis di Jepang dan Korea Selatan - Dewa Otaku

Tuesday, February 9, 2021

Film Demon Slayer Raih Penghasilan Fantastis di Jepang dan Korea Selatan

Penghasilan Demon Slayer di Korea Selatan dan Jepang
 
Film anime Jepang yang baru saja tayang di Indonesia, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train telah berhasil menjual total 27,07 juta tiket dan memperoleh kumulatif sekitar 37,1 miliar Yen atau 351,3 juta US Dollar di negara asalnya, Jepang pada hari minggu kemarin.

Hingga saat ini, kesuksesan film Demon Slayer the Movie ini menempatkan dirinya berada di posisi ke dua (2) untuk akhir pekan ke-17 nya.

Selain di Jepang, Demon Slayer the Movie juga sukses di negara Korea Selatan. Di negara tersebut film ini berhasil berada di posisi dua (2) untuk akhir pekan kedua setelah penayangan di bioskop Korea Selatan.

Dilansir dari animenewsnetwork, Demon Slayer the Movie meraup keuntungan sebesar 1,19 juta US Dollar atau sekitar 1.337.863.660 Won selama akhir pekan ini dan saat ini total film tersebut telah mendapatkan total 3,66 juta US Dollar atau 4.108.335.110 Won.

Film Demon Slayer the Movie tayang di Korea Selatan pada tanggal 27 Januari 2021 kemarin dan sudah sukses di negara yang kaya akan budaya K-Pop tersebut. Sebenarnya, film ini tayang lebih awal dari jadwal yang sekarang, tetapi karena masalah COVID, maka film Demon Slayer the Movie diundur.

Di Jepang, Demon Slayer the Movie sempat menduduki posisi pertama di Box Office Jepang hingga akhirnya turun pada tanggal 9 sampai 10 Januari. Namun hebatnya film ini bangkit kembali dan berada di posisi pertama untuk pekan ke 14 hingga 15 dan akhirnya turun lagi ke posisi 2 pada pekan ke 16.

Film Demon Slayer the Movie menjadi film kedua yang mendapatkan penghasilan terbanyak, berada di satu tingkat dengan anime karya Makoto Shinkai, Your Name (Kimi no Na wa).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda