Film Detective Conan ke 24 Dirilis di Indonesia dan 21 Negara Lainnya - Dewa Otaku

Wednesday, February 10, 2021

Film Detective Conan ke 24 Dirilis di Indonesia dan 21 Negara Lainnya

Kapan film conan ke 24 tayang
 

Website resmi dari film Detective Conan telah mengumumkan kabar baik pada hari Rabu. Pengumuman tersebut adalah bahwa film Detective Conan: The Scarlet Bullet siap ditayangkan secara bersamaan di dua puluh dua (22) negara diluar wilayah Jepang.

Kabar baik bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang menyukai film Conan. Pengumuman tersebut juga memberitahu bahwa Indonesia termasuk dalam daftar negara yang akan menayangkan film ini pada tanggal 16 April 2021.

Negara tersebut adalah: Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Brunei, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss, Lichtenstein, Luksemburg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, hingga Prancis.

TOHO Animation juga memberikan opening movienya dan menayangkannya melalui platform YouTube yang tentu saja bisa kamu akses secara pribadi.


Film yang juga berjudul Meitantei Conan: Hiiro no Dangan ini merupakan film Conan yang ke 24 dalam franchise tersebut.

Sekedar informasi, film ini sebenarnya sudah direncanakan tayang pada tanggal 17 April 2020, tetapi harus mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19 di berbagai negara belahan dunia.

Namun karena sudah merasa bisa disesuaikan, akhirnya film Conan ke 24 ini akan ditayangkan pada tanggal 16 April 2021 mendatang, termasuk di Indonesia.

Tentunya film anime yang berlatar cerita tentang detektif ini akan menyuguhkan cerita yang sepatutnya kamu fokus dalam menontonnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda