Game Demon Slayer Akan Rilis di PS5 dan Xbox One - Dewa Otaku

Monday, February 8, 2021

Game Demon Slayer Akan Rilis di PS5 dan Xbox One

Game Demon Slayer
 
Majalah Shueisha's Weekly Shonen Jump mengumumkan kabar baik bagi para pecinta anime dan game. Hari senin ini, mereka mengumumkan bahwa projek video game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan siap dirilis untuk game konsol PS5 dan juga Xbox One.

Meski dari mereka belum mengumumkan debut game ini, tetapi mereka mengatakan bahwa debut dari game Demon Slayer ini masih dijadwalkan tahun ini.

Situs website dari game resmi ini juga telah mengeluarkan visual baru dari anime buatan studio Ufotable ini.

Game Demon Slayer rilis kapan?
 

Game ini nantinya akan menampilakan mode cerita yang dapat membuat para pemain melihat awal cerita dari anime Demon Slayer ini.

Selain itu, para pemain juga kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba karakter yang berbeda-beda dalam setiap pertarungan.

Sekedar info, Aniplex sebelumnya juga telah menunda perilisan dari game Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale untuk game smartphone dengan alasan peningkatan kualitas. Game tersebut sebenarnya direncanakan rilis tahun 2020.

Game tersebut rencananya akan menyuguhkan pertempuran survival dalam permainan. Pengalaman pemain game akan berkesan karena mereka dapat menggunakan setiap keterampilan jurus dari berbagai karakter yang disediakan.

Anime Kimetsu no Yaiba: Demon Slayer saat ini baru merilis anime musim pertamanya saja. Untuk musim kedua belum ada, tetapi Demon Slayer the Movie: Mugen Train berhasil menggunacang dunia perfilman di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda