Ikimonogakari Akan Lakukan Konser Online dan Live, Berikut Jadwalnya - Dewa Otaku

Friday, February 12, 2021

Ikimonogakari Akan Lakukan Konser Online dan Live, Berikut Jadwalnya

Konser Ikimonogakari
 

Ada kabar baik bagi penggemar band Ikimonogakari. Band rock asal Jepang ini telah mengumumkan bahwa mereka telah menyusun jadwal untuk konser daring (streaming) dan  audience tour concert.

Band yang beranggotakan tiga orang, yakni: Yoshiki Mizuno, Kiyoe Yoshioka, dan Hotaka Yamashita ini telah menargetkan nama untuk konser live streamingnya yang bertajuk "Ai ni Iku yo" atau dalam bahasa Indonesia menjadi "Aku Ingin Bertemu".

Untuk jadwal, mereka akan menggelar konser pada tanggal 14 Maret 2021, sekaligus menjadi pendanaan untuk menggelar 15 tahun perayaan debut band Ikimonogakari yang jatuh pada tanggal 15 Maret 2021.

Untuk tiket nonton, para fans atau yang ingin menonton sudah bisa mendapatkannya pada tanggal 20 Februari 2021 mendatang.

Sebenarnya mereka telah menyusun rencana untuk melakukan konser langsung, tetapi harus ditunda kembali setelah pemerintah Jepang mengumumkan adanya virus jenis baru yang mengakibatkan pemerintah mengeluarkan keadaan darurat.

Pengunduran itu akhirnya membuat staf band Ikimonogakari merencanakan konser secara langsung mereka pada bulan April 2021 mendantang. Nantinya, konser ini akan memiliki tajuk "THE LIVE 2021!!!".

Meski para staf band Ikimonogakari merasa kecewa dengan keadaan yang terjadi, tetapi mereka tampaknya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik demi menyapa para fans band yang juga menyanyikan lagu "Blue Bird" untuk anime Naruto Shippuden ini.

Konser Ikimonogakari
 

Namun sayangnya pihak band Ikimonogakari kembali menyatakan bahwa konser "THE LIVE 2021!!!" ini ada kemungkinan untuk diundur kembali atau bahkan dibatalkan. Hal ini tidak terlepas dari trennya ketidakpastian keadaan yang terjadi pada saat ini.

Sudah siapkah kalian Gakarian (sebutan bagi fans band Ikimonogakari) untuk konser idola kalian?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda